Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie goreng ala abang2 (mie instant) Anti Gagal

Stephen Holmes   10/11/2020 15:28

Mie goreng ala abang2 (mie instant)
Mie goreng ala abang2 (mie instant)

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng ala abang2 (mie instant) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng ala abang2 (mie instant) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Mie goreng is a scrumptious, traditional dish of fried noodles found throughout Indonesia (and also Malaysia). A good mie goreng is equal parts sweet, salty, and umami, and packed with fresh vegetables and tender chicken and/or shrimp. And just as a good mie goreng's flavors are deep and varied, so are its textures; between the chewy noodles.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng ala abang2 (mie instant), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mie goreng ala abang2 (mie instant) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie goreng ala abang2 (mie instant) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mie goreng ala abang2 (mie instant) menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mie goreng ala abang2 (mie instant):
  1. Sediakan 1 bks mie instant goreng
  2. Gunakan 4 siung bawang merah (iris)
  3. Ambil 2 siung bawang putih (iris)
  4. Gunakan 5 buah Cabe rawit merah
  5. Gunakan 1 butir telur
  6. Sediakan Secukupnya sawi caisim
  7. Gunakan Secukupnya kol
  8. Siapkan Secukupnya: kecap manis, saos sambel, saos tomat, garam, kaldu jamur, merica bubuk
  9. Gunakan Secukupnya air matang

Kali ini mau bikin yang versi tek-tek abang-abang. Kenapa namanya tek-tek, karena yang jual biasanya abang-abang, keliling sambil memukul wajan tek-tek. t. Olahan mie masih menjadi makanan olahan yang sangat digemari utamanya oleh orang Indonesia. Rasa mie yang sangat lezat bisa menggugah rasa lapar siapa saja.

Langkah-langkah membuat Mie goreng ala abang2 (mie instant):
  1. Siapkan semua bahannya
  2. Tumis semua bawang dan cabe hingga harum, setelah matang (harum) pinggirkan kemudian orek2 telur ditengahnya
  3. Setelah telur matang, aduk merata kemudian masukkan sayuran, aduk merata, pinggirkan sebentar lalu masukkan air matang
  4. Setelah mendidih masukkan mie instant & bumbu mie instannya aduk merata
  5. Tambahkan secukupnya kecap manis, garam, kaldu jamur / penyedap, lada putih bubuk, saos sambel, saos tomat aduk merata
  6. Kemudian koreksi rasa, jika rasa sudah sesuai angkat dan siap disajikan

Namun ternyata mie mengandung bahan yang tidak baik untuk kesehatan. Oleh karena itu jika Anda mengkonsumsi mie usahakan jangan setiap hari. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Mie Goreng Jawa yang Enak kalian bisa tonton video resep Mie Goreng Jawa yang Enak ala Emak Azzam yang spesial dan sederhana.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie goreng ala abang2 (mie instant) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved