Bagaimana Membuat Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com yang Enak Banget

Jared Patterson   18/11/2020 15:25

Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com
Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com

Lagi mencari inspirasi resep indomi goreng telur orak arik rasa bakmi goreng - magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal indomi goreng telur orak arik rasa bakmi goreng - magic com yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomi goreng telur orak arik rasa bakmi goreng - magic com, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan indomi goreng telur orak arik rasa bakmi goreng - magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Check Out Top Brands On eBay. indomie goreng, telur, Bakso sapi, Kol, Sawi hijau, tomat, Bumbu halus:, bawang merah Lani Pujiastuti. Lihat juga resep Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com enak lainnya. Rasanya yang manis, pedas, gurih membuat Resep Bakmi Goreng banyak digemari orang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah indomi goreng telur orak arik rasa bakmi goreng - magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com menggunakan 7 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com:
  1. Ambil 2 Indomie goreng original
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Sediakan 5 cabai merah keriting
  4. Ambil 4 sdm minyak goreng
  5. Gunakan 3 siung bawang merah
  6. Siapkan 3 siung bawang putih
  7. Ambil 250 ml air

Mie goreng ayam siap disajikan 😍. Langkah-langkah membuat Mie goreng Tek Tek ala emak. Rebus mie keriting setengah matang, sisihkan. Iris bakso, daun kol dan cesim atau pokcoy, sisihkan.

Langkah-langkah menyiapkan Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com:
  1. Panaskan 250 ml air
  2. Rebus mie dalam air panas selama 5 menit (jangan overcook karena akan dimasak lagi). Angkat dan tiriskan. Campur dengan bumbu mie instan.
  3. Panaskan 2 sdm minyak goreng.
  4. Potong cabai merah merah secara melintang dan potong halus bawang. Lalu tumis dalam minyak panas, tekan cook, sampai aromanya tercium.
  5. Panaskan 2 sdm minyak goreng, tekan cook
  6. Masukkan 2 butir telur ayam dan sisakan sedikit bawang merah dan putih yang sudah ditumis, tambahkan sedikit garam dan lada bubuk, tekan cook. Diamkan selama 3 menit, lalu buka penutup dan aduk telur jadi orak arik. Lalu diamkan lagi 2 menit. Angkat dan pisahkan pada wadah tersendiri.
  7. Panaskan 2 sdm minyak goreng
  8. Campurkan mie, telur, dan tumisan bumbu dalam panci magic com. Lalu aduk hingga merata. Tekan cook, diamkan selama 3-5 menit.
  9. Indomi sensasi bakmi goreng telur orak arik siap disantap.

Tumis bumbu halus sampe harum, setelah harum masukkan telur dan orak arik sampe matang telurnya. Masukkan irisan bakso n irisan sayur kol n cesim. Enjoy! :D Jika anda pakai mie telur basah, siram dengan air panas supaya minyaknya larut. Kocok telur, beri sedikit garam dan buat orak arik telur. Ulek bahan bumbu dengan cobek sampai halus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved