Resep Bubur sumsum pandan saus kurma (MPASI baby 9bulan), Lezat Sekali

Peter Hubbard   21/11/2020 23:21

Bubur sumsum pandan saus kurma (MPASI baby 9bulan)
Bubur sumsum pandan saus kurma (MPASI baby 9bulan)

Sedang mencari inspirasi resep bubur sumsum pandan saus kurma (mpasi baby 9bulan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur sumsum pandan saus kurma (mpasi baby 9bulan) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur sumsum pandan saus kurma (mpasi baby 9bulan), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bubur sumsum pandan saus kurma (mpasi baby 9bulan) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep 💢Bubur Sumsum Kuah Jahe Kurma💢 enak lainnya. Contact Bubur yang berbahan dasar tepung beras dengan kuah gula merah masih digemari hingga sekarang. Biasanya bubur sumsum bisa digunakan untuk makanan bayi maupun untuk orang sakit yang masih kesusahan untuk mencerna.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bubur sumsum pandan saus kurma (mpasi baby 9bulan) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bubur sumsum pandan saus kurma (MPASI baby 9bulan) menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bubur sumsum pandan saus kurma (MPASI baby 9bulan):
  1. Siapkan 250 gram tepung beras
  2. Sediakan 400 ml air pandan
  3. Sediakan 6 buah kurma
  4. Siapkan 1/2 sdt garam

Bubur Brokoli Kentang terdapat di CariMakananBayi.com bersama ribuan resep lainnya. Berawal dari coba-coba resep dan hasilnya selalu dilahap oleh Fifi, jadinya aku lebih semangat untuk belajar. Salah satu spot kulineran malam yang selalu rame dan menjadi favorit sebagian warga kota Pekanbaru. Menjual berbagai macam makanan seperti lontong, lupis, bubur, gorengan dll.

Cara menyiapkan Bubur sumsum pandan saus kurma (MPASI baby 9bulan):
  1. Masukan air pandan kedalam panci lalu masukan tepung beras tambah garam…masak di api kecil aduk terus hingga mendidih…dan meletup meletup lalu matikan api
  2. Siapkan kurma dan buang bijinya lalu blender dengan 300ml air hingga halus
  3. Lalu masak di api kecil hingga mendidih lalu saring…..taruh di wadah…

Kali ini bang min Bubur Sumsum + Candil, manisnya pas gak bikin eneg. Bubur sumsum Siapa yang tak kenal dengan bubur sumsum? Tentunya semua orang sudah kenal dengan makanan ini. Salah satu spot kulineran malam yang selalu rame dan menjadi favorit sebagian warga kota Pekanbaru. Menjual berbagai macam makanan seperti lontong, lupis, bubur, gorengan dll.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bubur sumsum pandan saus kurma (mpasi baby 9bulan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved