Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Wortel & Fishroll (Mie Instan jd Spesial) Anti Gagal

Sophie Valdez   23/06/2020 20:34

Mie Goreng Wortel & Fishroll (Mie Instan jd Spesial)
Mie Goreng Wortel & Fishroll (Mie Instan jd Spesial)

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng wortel & fishroll (mie instan jd spesial) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng wortel & fishroll (mie instan jd spesial) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Mie goreng workol (wortel dan kol) enak lainnya. Ikut meramaikan event recook antar komunitas cookpad nih, kali ini cookpad community bogor silaturahmi ke cookpad community jakarta. Dan saya memilih menu masakan yg simpel dan ramah buat si toddler.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng wortel & fishroll (mie instan jd spesial), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie goreng wortel & fishroll (mie instan jd spesial) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng wortel & fishroll (mie instan jd spesial) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mie Goreng Wortel & Fishroll (Mie Instan jd Spesial) menggunakan 6 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie Goreng Wortel & Fishroll (Mie Instan jd Spesial):
  1. Gunakan 4 bungkus Mie Instan (aq pakai Sarimi Isi 2, rasa Ayam Kremes)
  2. Sediakan 5 buah Wortel, kupas, cuci, parut
  3. Sediakan 7-8 buah Fishroll, potong miring
  4. Sediakan 2 sdm bumbu halus (dr gilingan bawang putih, bawang merah dan bombay)
  5. Siapkan 4 sdm minyak goreng
  6. Ambil Secukupnya Garam dan penyedap rasa

Sajikan mie, wortel, dan tauge di dalam mangkuk. Kamu juga bisa memasukkan mie dan sayuran langsung ke dalam wajan ketika sausnya mengental. Lihat juga resep Mie Goreng Bayam enak lainnya. Mie goreng buatan kita sendiri juga bakal lebih sehat dibandingkan mengonsumsi mie instan.

Cara menyiapkan Mie Goreng Wortel & Fishroll (Mie Instan jd Spesial):
  1. Rebus mie, sampai matang tp jgn tllu matang/empuk. Tiriskan airnya, sampai benar2 tiris. Kemudian beri minyak dr mie instan, aduk rata.
  2. Siapkan minyak goreng, masukkan bumbu halus dan bumbu (serbuk) mie instan. Tumis hingga harum. Kemudian masukkan wortel serutnya, tumis hingga layu.
  3. Masukkan Fishroll, beri penyedap rasa, garam. Cek rasa.
  4. Kemudian masukkan mie yg sudah diberi kecap td. Masak hingga benar2 kering dan merata.
  5. Terakhir masukkan pelengkap/Kremesan dr mie instan. Beri tambahan bawang goreng.
  6. Siap disajikan.
  7. Hasilnya sewadah ini.. Hee..lumayan lah..
  8. Selamat mencoba…!

Cara membuat mi goreng Cina, hampir sama dengan proses cara pembuatan mie goreng yang biasa kita makan. Tumis bumbu halus sampai harum, masukkan telur dan wortel. Masukkan mi, daun bawang, dan daun seledir. Guys ini bumbu nya Bawang merah Bawang putih Cabe,daun bawang Sosis, telur, Wortel,kol,Kecap. Mie goreng ini tampil lebih bervarian dengan isian telur, bakso ikan, udang, wortel, kembang kol dan sawi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mie goreng wortel & fishroll (mie instan jd spesial) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved