Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Instan pedas Special, Lezat Sekali

Troy Reynolds   01/11/2020 07:21

Mie Goreng Instan pedas Special
Mie Goreng Instan pedas Special

Anda sedang mencari ide resep mie goreng instan pedas special yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng instan pedas special yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

<p>Siapa sih yang tak suka mie? saya rasa semua orang suka dan tak terbatas usia. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini. Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng instan pedas special, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan mie goreng instan pedas special enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng instan pedas special sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Instan pedas Special menggunakan 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Goreng Instan pedas Special:
  1. Ambil 1 bungkus mie instan goreng (saya pake indomie goreng special)
  2. Gunakan 5 sendok makan saus Bolognise (merek L* Fonte)
  3. Ambil 5 buah cabe (sesuai selera)
  4. Sediakan secukupnya Margarine
  5. Gunakan secukupnya Air

Tuangkan mie yang sudah matang beserta kuahnya ke dalam mangkok dan aduk dengan bumbu hingga rata. Taburkan bahan pelengkap dan mie goreng lezat siap disajikan Jual Paling Laris!!! Cari produk Mix Palette lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara menyiapkan Mie Goreng Instan pedas Special:
  1. Rebus mie instan seperti biasa, setelah matang sisihkan
  2. Panaskan margarine, tumis saus bolognise.
  3. Tambahkan cabe yang telah di potong potong, beri air sedikit
  4. Selagi menunggu matang. Masukan bumbu mie instan, sesuaikan rasa
  5. Setelah matang dan rasa nya sudah enak. Matikan api
  6. Siram saus di atas mie instan yg sudah di sisihkan.
  7. Aduk. Sajikan

Mie goreng mie Instan masakan Indonesia Soto mie Goreng mie - pedas gambar png: gratis Mie Goreng, Mie Instan, Masakan Indonesia, Soto Mie, Soto, Rendang, Ramen, Kari Ayam, Indomie, Indomie Mi Goreng, Mie, Ayam Sebagai Makanan, Makanan, Rasa Resep Mie Goreng Spesial Pedas Manis - Mie goreng merupakan makan yang banyak tersedia dimana-mana bahkan sampai saat ini semakin banyak pedagang yang berjualan mie goreng. Makanan ini juga termasuk salah satu makanan favorit dalam keluarga. Selain rasanya yang enak dan nikmat, mie goreng juga dapat dijadikan sebagai menu utama karena dapat mengenyangkan perut disaat sedang lapar sehingga. Indomie-Instant-Pop-Mie-Goreng-Pedas , Original, Hot and Spicy, Soto Mie I n d o m i e, Rendang, Satay, CUP Chicken, Soto Mie Beef, Indo Mie, Mi Goreng, Instant, Fried Noodles, Noodles, Flavour, Soup , Soup , Chicken Curry , Special Chicken Indomie-Instant-Pop-Mie-Goreng-Pedas mie goreng spesial pedas Bahan : Mie kuning Bawang merah Bawang putih Udang kering Daun kucai Kecap Sotong/ayam Garam (kalau kecap itu ga asin) #resepmiegoreng #miegorengspesial #caramembuatmiegoreng. Dan salah satu makanan murah enak tersebut adalah mie instan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie goreng instan pedas special yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved