Resep Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby yang Bikin Ngiler

Rosalie Elliott   26/06/2020 04:04

Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby
Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby

Sedang mencari inspirasi resep mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Asparagus adalah salah satu sayuran yang sangat baik manfaatnya untuk kesehatan Si Kecil karena Bila Bunda khawatir Si Kecil bosan dengan menu kacang hijau yang itu-itu saja, yuk coba variasi menu dari #ResepBayiMilna. Kalau sudah begini, harus lebih kreatif nih Moms dalam menyiapkan menu MPASI Si Kecil 😉. Nah, Moms butuh ide menu MPASI yang lezat, bergizi, namun juga praktis?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby:
  1. Siapkan 2 sendok makan bubur promina kacang hijau
  2. Ambil 1 sendok susu formula
  3. Ambil Chesee (aku pakai prochiz keju)
  4. Ambil 1/4 sendok teh EVOO
  5. Ambil 3 butir snack baby

Twin zuzu udah mulai dikenalin finger food. Resep bubur kacang hijau telah dipertahankan secara turun temurun dan tidak ada perubahan dalam mengolah bubur kacang hijau sama Namun kini bubur kacang hijau disajikan dengan puding susu marie. Untuk kreasi bubur kacang hijau ini merupakan resep rekomendasi untuk olahan MPASI. Resep bubur kacang hijau kental baik dengan santan maupun bubur kacang hijau tanpa santan.

Cara menyiapkan Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby:
  1. Larutkan bubur promina kacang hijau dengan 50 ml susu formula atau asi
  2. Aduk dan campur sampai merata
  3. Parutkan keju (secukupnya)
  4. Hiasi dengan snack baby agar lebih menarik
  5. Dan sajikan dengan penuh cinta☺️😍

Bubur kacang hijau termasuk dalam resep jajanan tradisional yang sangat terkenal sejak puluhan tahun silam. Bahkan sering kita lihat pedagang bubur kacang hijau keliling dengan sepeda lewat di. Bubur sudah matang apabila bubur sudah mengental dan kacang hijau sudah pecah. Angkat dan siapkan wadah sebagai tempat untuk menyajikan. Sebagai kuahnya, anda siapkan panci untuk merebus santan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mpasi bubur promina kacang hijau+chesee+snack baby yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved