Resep Bubur labu kuning (mpasi baby felice) Anti Gagal

Rosalie Ortiz   30/08/2020 21:47

Bubur labu kuning (mpasi baby felice)
Bubur labu kuning (mpasi baby felice)

Lagi mencari inspirasi resep bubur labu kuning (mpasi baby felice) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur labu kuning (mpasi baby felice) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur labu kuning (mpasi baby felice), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bubur labu kuning (mpasi baby felice) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Tpi utk bubur pke sufor), Air matang Neng Cupi Amoy Labu kuning bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan kulit, kesehatan mata, hingga dipercaya membantu si Kecil tidur lebih nyenyak. Agar manfaat labu kuning bisa didapatkan secara optimal dan si Kecil tidak cepat bosan, pelajari berbagai resep MPASI berikut ini, yuk Ma. Bubur labu kuning (mpasi baby felice) Felicia Angela Aristanto.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bubur labu kuning (mpasi baby felice) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bubur labu kuning (mpasi baby felice) memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bubur labu kuning (mpasi baby felice):
  1. Siapkan 5 sdm beras putih
  2. Sediakan 4 sdm labu kuning (dipotong kotak kecil)
  3. Siapkan 3 sdm wortel (diparut)
  4. Siapkan 100 gr ayam kampung (direbus lalu cincang halus)
  5. Gunakan 50 gr tahu putih (potong dadu tipis)
  6. Siapkan secukupnya air
  7. Siapkan 50 gr bawang bombang cincang halus

Selain labu parang, pisang juga bisa dijadikan bahan makanan yang mengandung karbohidrat nih, Ma. Selain itu, serat pada buah ini juga bisa melancarkan pencernaannya, serta membuat tulangnya kuat. Manfaat pisang dan jeruk baby bisa Mama campurkan untuk bahan MPASI si Kecil, lho. Contohnya dengan membuat bubur pisang jeruk baby.

Cara menyiapkan Bubur labu kuning (mpasi baby felice):
  1. Rebus ayam hingga keluar kaldu nya lalu masukkan bawang bombay,kemudian masukkan beras putih,aduk terus,tunggu hingga mendidih
  2. Masukkan labu kuning,wortel dan tahu, aduk terus, kekentalan disesuaikan dengan kebutuhan bayi ya moms
  3. Angkat dan siap disajikan

Selain praktis bubur bayi instan terjamin hygienitasnya, jadi jika Bunda terburu-buru harus berangkat ke kantor Bunda bisa sesekali menyajikan bubur mpasi instan untuk si kecil. Sebelum kita bahas lebih lanjut, yuk cari tahu beberapa tips yang bisa Bunda terapkan saat memilih sebuah produk untuk mendukung perkembangan si kecil. Buah-buahan yang bisa dipakai sebagai bahan pure buah, yaitu alpukat, melon, pisang, jeruk bayi, pepaya, apel manis, pir, mangga, anggur manis,dan jambu biji merah. Menu ini baik untuk perkembangan mata bayi dan meningkatkan sistem imun nya loh. MPASI Pure Mangga Yuk, berikan labu kuning sebagai MPASI.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur labu kuning (mpasi baby felice) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved