Bagaimana Membuat Onion Ring yang Menggugah Selera

Austin Soto   08/09/2020 10:27

Onion Ring
Onion Ring

Anda sedang mencari ide resep onion ring yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal onion ring yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari onion ring, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan onion ring yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Check Out Top Brands On eBay. Dip onion rings in batter and then into Panko bread crumbs not reg, this makes them so incredibly crunchy you won't believe it. Find onion ring recipes, videos, and ideas from Food Network.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah onion ring yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Onion Ring menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Onion Ring:
  1. Ambil 1 bh bombay uk besar
  2. Ambil 1 sdm tepung utk baluran
  3. Gunakan Pencelup:
  4. Gunakan 2 sdm tepung
  5. Gunakan 1 btr telur
  6. Ambil 20 ml air
  7. Sediakan Pelapis:
  8. Sediakan 3 sdm tepung roti
  9. Gunakan 1 bks tepung bumbu serbaguna 115gr
  10. Siapkan Pelengkap:
  11. Gunakan Saus cabe

Add dry ingredients and mix until smooth. Onion rings are great as a side dish but you can also put them on hamburgers, hot dogs or more! For a delicious smoked burger recipe, check this out. What Kind Of Onion Should You Use To Make Onion Rings.

Cara membuat Onion Ring:
  1. Kupas bawang dan potong melintang, lalu lepaskan bawang satu persatu kemudian taburi dg tepung
  2. Buat bahan pelapis: campur jadi satu kemudian masukkan bagian bawang satu satu
  3. Campur bahan baluran, masukkan bawang yg sdh di masukkan ke bahan pelapis, jika ingin tebal ulangi sekali lagi, lakukan hingga habis
  4. Panaskan minyak dan goreng secukupnya hingga kering dan berwarna keemasan, sajikan dg saus sesuai selera

You may be wondering what kind of onion is best when making onion rings. This recipe is so good, that you can really use pretty much any variety. Crispy Onion Rings, whether baked or fried, will be a huge hit appetizer that you will want to make again and again. The sweet onion wrapped in a crunch of perfectly crispy panko breading is just as delicious as any restaurant version, and surprisingly easy to make at home! An onion ring is a form of appetizer or side dish commonly found in the United States, Canada, United Kingdom, Ireland, Australia, New Zealand, South Africa, and some parts of Asia, mainland Europe, and Latin America.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Onion Ring yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved