Resep Ceker mercon setan Anti Gagal

Claudia Kennedy   16/09/2020 07:03

Ceker mercon setan
Ceker mercon setan

Sedang mencari inspirasi resep ceker mercon setan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker mercon setan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker mercon setan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ceker mercon setan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Hari ini kita share resep ceker mercon super pedas yang viral! Ceker mercon setan. ceker ayam, bawang merah, bawang putih, kunyit, Jahe, lada, daun salam Knapa namanya ceker mercon setan. karena kukunya males motong jadi kyak setan 😁😁. asmr ceker mercon, asmr ceker pedas, asmr ceker setan, mukbang ceker mercon, mukbang Mukbang ceker setan jumbo super pedas auto lumer dimulut bikin ngiler. Resep Cara Membuat Ceker Mercon Setan - Ceker Mercon Setan adalah makanan khas yang berasal dari kota Malang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ceker mercon setan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker mercon setan memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ceker mercon setan:
  1. Sediakan 1,5 kg ceker ayam
  2. Gunakan 5 bawang merah
  3. Gunakan 7 bawang putih
  4. Siapkan Seruas kunyit
  5. Ambil Jahe
  6. Gunakan Sejumput lada
  7. Ambil 3 daun salam
  8. Siapkan Garam
  9. Siapkan Penyedap rasa
  10. Ambil 1 ruas Kencur
  11. Gunakan Daun jeruk
  12. Sediakan 10 buah cabai (opsional bisa lebih atau kurang)
  13. Sediakan 3 Kemiri
  14. Siapkan Kecap
  15. Ambil Gula merah/pasir (opsional)

Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang. Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended).

Langkah-langkah membuat Ceker mercon setan:
  1. Rebus semua ceker
  2. Ulet halus semua bumbu
  3. Angkat dan Tiriskan ceker
  4. Tumis bumbu hingga matang n harum
  5. Campurkan air
  6. Masukan ceker dan tunggu sampai meresap
  7. Sajikan

Resep Dan Cara Membuat Ceker Setan Bumbu Mercon Super Pedas - Ceker ayam merupakan bagian dari daging ayam yang enak di olah menjadi berbagai menu resep masakan seperti seblak. #Ceker mercon #Ceker bakso mercon cabhah #Ceker mercon pedas simpel ala mamah ival #Seblak Ceker Mercon #Ceker ayam mercon kemangi #Ceker mercon maknyusss #Ceker mercon (modif. Ceker mercon juga memiliki sebutan lain yaitu ceker setan. Ceker mercon merupakan makanan yang sedang hits belakangan ini terutama di kalangan anak muda. Ceker mercon jajanan kekinian yang sekarang banyak dijajakan dipedagang kaki lima. Cara mudah dan cepat membuat ceker mercon memang sedang dicari di resep nusantara.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker mercon setan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved