Langkah Mudah untuk Menyiapkan Onion Rings Anti Gagal

Agnes Garcia   30/11/2020 20:35

Onion Rings
Onion Rings

Sedang mencari inspirasi resep onion rings yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal onion rings yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari onion rings, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan onion rings enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Dip onion rings in batter and then into Panko bread crumbs not reg, this makes them so incredibly crunchy you won't believe it. With a slotted spoon, remove the onion rings to paper towels to drain. Stir the onions into the buttermilk mixture and make sure every ring is completely coated in buttermilk.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat onion rings yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Onion Rings menggunakan 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Onion Rings:
  1. Ambil 1 buah Bawang Bombay
  2. Gunakan Bahan Pencelup:
  3. Sediakan 2 sdm tepung serbaguna
  4. Gunakan 20 ml air
  5. Sediakan 1 buah telur ayam
  6. Gunakan Bahan pelapis :
  7. Ambil 1 bks tepung bumbu serbaguna (80 gr)

Onion rings are great as a side dish but you can also put them on hamburgers, hot dogs or more! For a delicious smoked burger recipe, check this out. What Kind Of Onion Should You Use To Make Onion Rings. You may be wondering what kind of onion is best when making onion rings.

Cara menyiapkan Onion Rings:
  1. Kupas,cuci bersih bawang lali iris melintang bawang Bombay
  2. Setelah itu lepaskan satuΒ² bawang agar membentuk ring,,lalu sediakan bahan pencelup aduk rata sampai tidak bergerindil,, masukkan secukupnya bawang iris
  3. Lalu sediakan bahan pelapis, masukkan secukupnya bawang bolak-balik sambil tekan halus,, kemudian goreng hingga matang dan keemasan, angkat dan tiriskan
  4. Onion Rings siap untuk dinikmati selamat mencoba semoga bermanfaat πŸ‘ŒπŸ™πŸ˜πŸ˜Š
  5. Ini step by step cara menanam bawang secara konvensional,, sediakan wadah bekas jika tdk punya pot,,lalu dibolongkan bawahnya,, kemudian isi dengan batu krikil,lalu pupuk yang dicampur tanah 1:1
  6. Kemudian sediakan bawang Bombay 1/4 bagian akarnya,lalu benamkan ke dalam tanah,,siram 2x sehari,,bila sudah 15 hari bibit bisa dipindahkan ke wadah potbyg lebih besar,,dan bisa di siram dengan air micin
  7. Kalau ini untuk bibit bawang merah,,sama ya,,wadah bolong, krikil dan media tanah
  8. Sama potong bawang merah 1/4 bagian akar,,lalu dibenamkan

This recipe is so good, that you can really use pretty much any variety. If you're looking for a no-fail recipe for the best homemade onion rings, you've come to the right place. I thoroughly researched each ingredient for this recipe to fully understand what role they all play to make sure these onion rings are light, airy, and crispy, with batter that actually sticks to the onion ring. Check out all of my simple secrets below. Sometimes onion rings are called "French fried onion rings." However, fried onion rings are not something you're likely to find while poking around Paris.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Onion Rings yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved