Langkah Mudah untuk Membuat Tempe Kriuk Sajiku Anti Gagal

Lily Daniels   03/09/2020 15:09

Tempe Kriuk Sajiku
Tempe Kriuk Sajiku

Sedang mencari inspirasi resep tempe kriuk sajiku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe kriuk sajiku yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe kriuk sajiku, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tempe kriuk sajiku enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Tempe Goreng Kriuk Sajiku enak lainnya. Pasti nambah lagi 😄 Tempe ini juga cocok utk camilan di sore hari sambil menghirup segelas kopi ataupun teh hangat ☕🍵 #sajiku #tempegoreng #tempekriuk #rainbowkitchen. Resep cara membuat tempe crispy, rasanya gurih sedap dan renyah kriuk.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tempe kriuk sajiku yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tempe Kriuk Sajiku memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tempe Kriuk Sajiku:
  1. Ambil 2 papan Tempe
  2. Gunakan Tepung sajiku serbaguna 40 gr 4 bungkus
  3. Ambil Air matang qs
  4. Sediakan Garam qs
  5. Gunakan Bubuk ketumbar qs
  6. Sediakan Minyak goreng

Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Sajiku Tepung Tempe Enak Parah 😋 Mukbang #DewiGunawan #MasakRumahan - Duration:. Aneka Masakan Tempe Tempe Goreng tepung kriuk dan lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Tempe Kriuk Sajiku:
  1. Potong tempe sesuai selera. Larutkan garam, bubuk ketumbar dalam air, masukan tempe yang sudah dipotong. Diamkan sebentar.
  2. Encerkan tepung sajiku dengan air, jangan terlalu encer atau kental (saya suka tepungnya tebal jadi diencerkan seperti susu kental manis, encer lagi sedikit aja).
  3. Campurkan tempe ke dalam baluran tepung.. Goreng hingga kecoklatan. Sajikan.

Dapur Umami - Burger Kriuk Sajiku Dapur Umami. Cari produk murah lainnya di Did. Tambahkan tempe, SAORI® Saus Tiram, kecap manis, tomat, garam, dan merica. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu sumedang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tempe kriuk sajiku yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved