Resep Sayap dan Ceker Mercon, Menggugah Selera

Chad Hubbard   01/11/2020 18:46

Sayap dan Ceker Mercon
Sayap dan Ceker Mercon

Anda sedang mencari inspirasi resep sayap dan ceker mercon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayap dan ceker mercon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

#drumh aja Cobain kuy😂 Jangan lupa like,coment,and subscribe Terimakasih telah menonton video saya Jika ada yang mau request bisa coment dibawah ya Dan. Ceker Dan Sayap MerconSena updated their profile picture. Resep Ceker Mercon - Makanan unik-unik saat ini sedang hits yang diolah dengan berbagai bahan dasar yang jarang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sayap dan ceker mercon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan sayap dan ceker mercon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sayap dan ceker mercon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayap dan Ceker Mercon memakai 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sayap dan Ceker Mercon:
  1. Sediakan 4 sayap ayam
  2. Ambil 3 sayap ayam
  3. Ambil 2 lembar daun jeruk (iris tipis)
  4. Sediakan secukupnya Gula
  5. Sediakan secukupnya Garam
  6. Ambil Sedikit kecap
  7. Ambil secukupnya Air
  8. Siapkan Bumbu halus
  9. Gunakan 25 cabe rawit
  10. Siapkan 3 bawang putih
  11. Ambil 5 bawang merah

Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan. Tak hanya dari olahan sayur saja namun, olahan daging ayam, sapi, ataupun kambing juga menjadi ciri khas. Penjelasan lengkap seputar Resep Ceker Mercon yang Super Pedas, Enak, Empuk, dan Mudah. Dibuat dari Rempah dan Bumbu Pilihan Ala Restoran (Rekomended).

Cara menyiapkan Sayap dan Ceker Mercon:
  1. Sebelumnya sayap dan ceker dicuci bersih. Kemudian masukan ke air mendidih hingga sayap dan ceker empuk. Lalu sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus dan daun jeruk hingga harum,lalu masukkan garam,gula, kecap.
  3. Beri air secukupnya, lalu masukan sayap dan ceker. Aduk merata, masak hingga kuah menyusut. Sajikan 😇

Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Apalagi sejak kuliner ceker mercon atau ceker pedas mulai banyak dijual. Kuliner ceker mercon ini banyak diminati meskipun mampu membuat perut Berikut resep dan cara membuat ceker mercon yang bisa anda coba di rumah. Bikiiinn…» Cara mudah dan cepat membuat ceker mercon memang sedang dicari di resep nusantara. Namun untuk membuat ceker mercon yang endes ternyata Ceker atau kaki ayam memang memang sangat diminati tak hanya dimasak menjadi ceker mercon saja.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayap dan Ceker Mercon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved