Cara Gampang Menyiapkan Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya), Lezat Sekali

Bryan Vaughn   02/08/2020 05:28

Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya)
Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya)

Lagi mencari inspirasi resep bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (mpasi athaya) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (mpasi athaya) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (mpasi athaya), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (mpasi athaya) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Cara : Rebus beras, air, daging ayamdan tempe sampai menjadi bubur, masukkan buncis dan tomat hingga matang. masukkan keju parut sambil diaduk. Setelah itu disaring untuk menghilangkan kulitnya - Bubur beras merah. Campur salmon dg merica dan garam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (mpasi athaya) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya):
  1. Ambil 2 sdm beras merah
  2. Ambil 2 sdm beras putih organik
  3. Ambil 5 batang baby buncis (aq potong kecil-kecil)
  4. Gunakan 1 dadu kecil tempe (aq potong kecil-kecil)
  5. Sediakan Segenggam Salmon (aq potong dadu)
  6. Gunakan Segenggam jagung serut
  7. Gunakan 2 sendok takar susu formula
  8. Ambil Sejumput kaldu yampung
  9. Siapkan 600 ml air mineral
  10. Ambil 1/2 sdt Evoo

Cara membuat:-Campur kentang tumbuk dengan yoghurt, sisihkan. Tips Menyajikan Bakwan Jagung Krispi Yang Praktis Dan Murah. Celupkan ikan ke dlm telur kocok, gulingkan dlm tepung panir hingga rata. Gampangnya Menyajikan Tumis kangkung bawang putih Mantul Banget; Resep mudah Tumis Toge Pedas Campur Ebi Yummy Mantul; Res Gerai Resep.

Cara membuat Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya):
  1. Pertama cuci beras lalu masak dengan 600ml air mineral…
  2. Sambil aduk pelan… Setelah beras berubah jadi nasi masukkan jagung serut… Aduk perlahan….
  3. Jika nasi sudah jadi bubur setengah matang masukkan salmon, baby buncis dan tempe… Aduk kembali….
  4. Lalu masukkan kaldu yampung dan susu formula… Aduk kembali…
  5. Jika semua sudah matang.. Matikan api lalu tunggu bubur jadi sedikit lebih hangat baru blender….siap dinikmati sikecil.. Jgan lupa saat akan mkan diberi evoo.

LOTEK (PECEL) Rebus sayuran (saya pakai labu siam,wortel, kacang panjang, dan toge) Bumbu: haluskan kacang tanah goreng yang sudah dilepaskan kulit arinya, cabe merah yang sudah dibuang bijinya, sedikit garam, sedikit gula jawa, bawang putih dan kencur. Setelah halus tambahkan air matang panas, aduk hingga tercampur rata dan mendapatkan kekentalan yang diinginkan. Fillet ikan salmon dicincang dan direndam dengan air jeruk lemon/nipis. Bawang bombay dan bawang putih, cincang. Cara membuat:-Campur kentang tumbuk dengan yoghurt, sisihkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bubur mix salmon tempe baby buncis jagung serut (Mpasi athaya) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved