Resep Ayam goreng ala KFC Anti Gagal

Jared Erickson   12/07/2020 22:58

Ayam goreng ala KFC
Ayam goreng ala KFC

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ala kfc yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ala kfc, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng ala kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Untuk teman-teman yang mau membantu aku untuk membuat video youtube yang baru-baru lagi, kalian bisa support aku dengan cara donasi k. Bahan Perap • Bawang merah • Bawang putih • Halia • Lada hitam • Serbuk cili • Kunyit • Kiub ayam • Sedikit garam. Setiap kali tanya anak nak makan apa, mesti yang dijawabnya nak makan ayam goreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng ala kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng ala KFC memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam goreng ala KFC:
  1. Gunakan 1/2 kg ayam broiler potong2
  2. Siapkan 7 siung bawang putih
  3. Ambil 1 sdt garam
  4. Siapkan 1/2 sdt merica
  5. Gunakan Secukupnya bubuk kaldu
  6. Ambil 1 butir telur
  7. Siapkan Bahan pelapis :
  8. Ambil 7 sendok tepung terigu
  9. Siapkan 2 sendok tepung maizena

Alhamdulillah, hasil ayam goreng ala KFC menjadi, rangup & rasa dia balance! Ayam goreng merupakan salah satu makanan kegemaran ramai terutamanya bagi kanak-kanak. Selain rasanya yang enak dan rangup, ayam goreng juga senang dimasak dan disediakan. Letak air ayam perap sikit tmbah air masak skit utk celup ayam.

Cara membuat Ayam goreng ala KFC:
  1. Cuci bersih ayam yg sudah dipotong2
  2. Haluskan bawa putih bersama garam, kaldu bubuk dan merica.
  3. Lalu masukkan bumbu halus ke dalam ayam tadi campur hingga rata.lalu simpan di kulkas semalaman.
  4. Masukkan telur ke dalam ayam lalu campur hingga rata.
  5. Panaskan minyak…
  6. Lalu lapisi ayam dengan campuran tepung terigu dan maizena.goreng dah sampai kuning kecoklatan

Celup ayam dlm air dlu pastu dlm tepung bestari. Goreng dlm kuali minyak penuh smpi tutup ayam. Bahan Ayam Goreng Tepung ala KFC. Lihat juga resep Ayam goreng tepung (kfc ala" ^-^) enak lainnya. Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat ayam goreng serenyah itu… Ternyata. kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam goreng ala kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved