Bagaimana Menyiapkan MPASI Bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala Ami nya Rey Anti Gagal

Ethan Quinn   11/08/2020 23:24

MPASI Bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala Ami nya Rey
MPASI Bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala Ami nya Rey

Sedang mencari ide resep mpasi bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala ami nya rey yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala ami nya rey yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala ami nya rey, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan mpasi bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala ami nya rey enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep MPASI bubur tepung beras merah + kuah & daging sapi + labu air enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mpasi bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala ami nya rey sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan MPASI Bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala Ami nya Rey memakai 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan MPASI Bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala Ami nya Rey:
  1. Ambil 2 sdm tepung beras merah
  2. Sediakan 2 kotak tahu putih(ukuran sedang)
  3. Ambil 8 lembar daun bayam segar(ukuran sedang)
  4. Siapkan 2 sdm keju parut (saya pake cedar)
  5. Siapkan 300-400 cc asi/sufor (ukuran air nya d sesuaikan dgn kekentalan bubur)
Cara membuat MPASI Bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala Ami nya Rey:
  1. Cuci bayam dan tahu kemudian rebus bayam sampai bener2 lunak sehingga gampang d cincang menggunakan pisau,dan hancurkan tahu putih sampai hancur tidak ada yg menggumpal
  2. Siapkan wadah atau panci ukuran kecil,masukan semua bahan kecuali bayam,aduk sampai rata dan tidak ada yg menggumpal
  3. Cincang halus bayam yg sudah d rebus,dan satukan kedalam bahan yg sudah d aduk rata.
  4. Masak dengan api kecil sampai bubur benar2 matang dan kekentalan sesuai yg d inginkan.tambahan (bisa d simpan dalam lemari es,krn sy bikin buat 5x makan satu hari ½)

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat mpasi bubur baby jubahu(keju,bayam,tahu)ala ami nya rey yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved