Resep Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan, Enak

Kevin Moran   10/09/2020 01:55

Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan
Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan

Sedang mencari ide resep ayam goreng tepung #bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung #bikinramadanberkesan yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung #bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng tepung #bikinramadanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Pengen makan ayam kentucky free MSG, mau beli dimana coba😁, baiklah kita bikin sendiri saja😊. Nyari resep yang simple dan dijamin enak, akhirnya nemu di blog bu diah didi ayam goreng tepung krispi versi baru, benar-benar renyah, enak dan bumbunya ringan, baby ammar dan mama juga suka, kalau papa. Resep ayam goreng tepung yang paling sering aku buat kalo lagi rajin, soalnya ribet juga nungguin bumbunya resap mesti lama.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam goreng tepung #bikinramadanberkesan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan:
  1. Siapkan 1 ekor ayam, potong sesuai selera
  2. Ambil 7 siung bawang putih, haluskan
  3. Siapkan secukupnya garam, merica, kaldu bubuk
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Ambil 5 sendok sayur tepung terigu
  6. Gunakan 1 sendok sayur tepung maizena
  7. Gunakan secukupnya minyak untuk menggoreng

Panaskan minyak, goreng ayam hingga kekuningan dengan api sederhana. Kalau nk garing blh goreng lama sikit. Gaul rata di sekitar isi ayam. Tak perlu tambah garam dan bahan lain.

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan:
  1. Cuci bersih ayam yg sudah dipotong, lumurin bawang putih, garam, merica bubuk, kaldu bubuk. diamkan beberapa jam dikulkas,, saya semalaman.. biar bumbunya meresap smp kedalam
  2. Campurkan tepung2an, aduk rata. sisihkan.
  3. Masukan telur pd ayam yg sudah dibumbui bawang putih td.
  4. Gulingkan ayam pada tepung, agak diremas dan dicubit2 biar kriwil2 pas digoreng..
  5. Panaskan minyak, api kecil aja, biar matang smp kedalam dan gak gosong luarnya..
  6. Masak hingga matang. angkat
  7. Cantik yaaahhh heehehe.. tgl tmbh sambel korek, geprekkk,, buka tutup magicom, selamat berkhilaf khilaf y moms.. wmwkwkwkkw.. biasanya aku bumbuin shari sebelumnya.. biar meresap smp dalem,, wangi banget pas baru matenggg,,, oya, bener kata ci jun,,, tepung mmg gak perlu diberi garam lagi, udb berasaa gurih dr ayam yg udh dibumbui bawang putih..

Other Video : https://www.youtube.com/c/SabatRioChannelFoodStories KARENA BANYAKNYA YG KOMPLAIN AYAMNYA MASIH MENTAH SETELAH DIGORENG, JADI SAYA MENYARANKAN. Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan. Selain rasanya yang lezat, ayam mudah diolah menjadi beraneka ragam menu masakan. Seperti yang tersaji di beberapa restoran ternama misalnya. Ayam dimasak menjadi aneka menu turunan dari ayam goreng tepung yang lain dari biasanya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng tepung #BikinRamadanBerkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved