Langkah Mudah untuk Membuat Tempe Sajiku yang Lezat

Glenn Bennett   14/08/2020 14:30

Tempe Sajiku
Tempe Sajiku

Lagi mencari ide resep tempe sajiku yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe sajiku yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe sajiku, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tempe sajiku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Tempe Berbentuk Lingkaran, Sajiku tepung bumbu serbaguna pedas, Royco rasa Sapi Youtube Channel : Masak Simple Yuk. Mumpung cuaca sedang mendung, dan kepingin nya ngemil teruss,, punya tempe dirumah langsung aja dieksekusi buat camilan siang. Tepung bumbu sajiku di bagi dua bagian dan taruh diwadah, yang satu dibikin adonan yang encer dan yang satunya kering; Tempe dipotong-potong kotak/sesuai selera; Kemudian panaskan minyak goreng secukupnya di wajan; Tempe yang sudah dipotong-potong pertama-tama dicelupin ke adonan yang encer trus kemudian di tepung yang kering sambil sedikit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tempe sajiku sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tempe Sajiku menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tempe Sajiku:
  1. Sediakan 4 papan tempe ukuran kecil
  2. Sediakan 1/2 bks tepung serba guna sajiku
  3. Sediakan 250 ml minyak goreng
  4. Gunakan irisan daun sop secukupnya
  5. Sediakan secukupnya air utk melarutkan tepung

Untuk variant rasa pedas dapat menggunakan Sajiku. Memakai tepung bumbu sajiku, sehingga resepnya jadi mudah loh. Sajiku® Tepung Bumbu Serbaguna merupakan tepung bumbu serbaguna yang dapat digunakan untuk menggoreng berbagai jenis masakan seperti ayam, ikan, udang, tahu, tempe, sayuran, dll. Kelebihan dari Sajiku® Tepung Bumbu Serbguna ini adalah : - Dapat digunakan untuk menggoreng aneka bahan masakan - Gorengan yang dihasilkan lebih renyah dan enak Edisi habis pulkam, bawa bahan makanan termasuk Sajiku Tepung Serba Guna.

Cara menyiapkan Tempe Sajiku:
  1. Potong tempe agak tipis dan kecil
  2. Cairkan tepung dengan air sedikit demi sedikit smpai didapatkan tekstur yg tidak terlalu kental dn tdk terlalu encer. tambahkan irisan daun sop, masukkan tempe rendam sebentar biar bumbu meresap
  3. Panas kan minyak, goreng tempe hingga kecoklatan lalu angkat gorengan
  4. Gorengan Tempe edisi #lazycooking siap disantap dg saus favorit

Sewaktu di kampung, bikin masakan sederhana : Nyayur, lauknya Tempe Goreng (aja) Pakai Tepung Sajiku. Ada di dapur, Saya. tempe, tepung bumbu sajiku, terigu, daun bawang, iris, air, minyak RoroWoelan. Tempe Goreng Tepung tempe, tepung bumbu sajiku, terigu, daun bawang, iris, air, minyak RoroWoelan. Tempe Goreng Tepung Aneka Resep Masakan Dapur kuliner Indonesia dan tips cara memasak ibu tradisional tersaji lengkap, Pusat Kumpulan Resep dan Sajian Kuliner Dari Seluruh Indonesia,Jepang,China,Korea,Thailand,Arab,India,Eropa,Amerika,Kue,Minuman,Pizza dan Bahan Bumbu Rempah Resep Tempe Tahu Goreng Sajiku. Langkah - Langkah Tempe Tahu Goreng Sajiku.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tempe sajiku yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved