Langkah Mudah untuk Menyiapkan Udang krispi sajiku yang Bisa Manjain Lidah

Gene Dunn   24/09/2020 09:46

Udang krispi sajiku
Udang krispi sajiku

Lagi mencari inspirasi resep udang krispi sajiku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang krispi sajiku yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Udang Crispy Saus Asam Manis Super Lezat Ada cara bisa makan enak dirumah dengan menu udang namun caranya super simple dan rasanya super lezat. Memanfaatkan tepung bumbu serba guna sajiku membuat memasak itu mudah dan pasti semuanya juga bisa tanpa perlu bakar yang penting ga malas 😆😆 karena sesungguhnya rasa malas itulah yang membuatny. Ini adalah Resep dan Cara membuat masakan Udang Goreng Tepung yang Crispy.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang krispi sajiku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan udang krispi sajiku yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan udang krispi sajiku sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Udang krispi sajiku memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Udang krispi sajiku:
  1. Ambil 250 gr Udang besar
  2. Siapkan 1 bks Tepung sajiku serba guna
  3. Ambil 150 gr Tepung segitiga biru
  4. Siapkan 2-3 sendok makan Air
  5. Ambil Minyak secukupny untuk menggoreng

Sebenanrnya resep ini simple namun dalam penggorengan dipastikan udang yang digoreng adalah udang yang pertama kali diadonin yaa bun. Lihat juga resep Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) enak lainnya. Udang Crispy, rasanya kriuk dan pedas. Rahasia renyahnya udang adalah menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy.

Cara menyiapkan Udang krispi sajiku:
  1. Buang kulit dan kepala udang lalu cuci bersih
  2. Tambahkan tepung sajiku serbaguna beri 2- 3 sendok makan air sampai udang menempel pada tepung
  3. Siapkan tepung segitiga masukan satu persatu udang kemudian sedikit di remas - remas
  4. Masukan udang ke dalam minyak goreng hingg kering dan matang.lalu sajikan

Lihat juga resep SOTO AYAM BUMBU INSTAN (SAJIKU) enak lainnya. Sesampainya di rumah dapat requesan dari pak suami, "katanya pengin ebi furai yang kaya dimakan tadi, kalau enggak udang goreng tepung juga boleh, apa aja deh yang penting udang. Tepung terigu diberi air, garam dan merica lalu aduk rata sehingga tidak ada lagi gumpalan-gumpalan. Siapkan adonan tersebut untuk bahan pencelupnya. Bunda dirumah pasti sudah tidak asing lagi dengan masakan udang goreng tepung.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat udang krispi sajiku yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved