Resep Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅 Anti Gagal

Mike Obrien   07/08/2020 04:38

Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅
Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅

Sedang mencari ide resep capcay kuah kental rasa gak kalah sama solria 😅 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay kuah kental rasa gak kalah sama solria 😅 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅. Makanan sehat yg paling enak ya cap cay ini menurut ku. Buatnya gampang, tinggal tumis tumis doang tapi rasanya nagih banget.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah kental rasa gak kalah sama solria 😅, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan capcay kuah kental rasa gak kalah sama solria 😅 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kuah kental rasa gak kalah sama solria 😅 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay kuah kental rasa gak kalah sama solria 😅 memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅:
  1. Siapkan 100 gr ayam fillet dada nya. Cuci bersih. Potong kecil
  2. Sediakan 4 buah wortel
  3. Siapkan 1 kuntum bunga kol
  4. Ambil kol 1/2 ons *atau kira2
  5. Siapkan 1 kuntum capcoy
  6. Sediakan 1,5 sdm garam
  7. Sediakan 1 sachet saori saus tiram
  8. Gunakan 3 sdm minyak goreng
  9. Siapkan 4 siung bawang putih
  10. Sediakan 1/2 potong bawang bombay
  11. Sediakan 2 sdm maizena, campur dgn sedikit air
  12. Gunakan 1 sdt merica bubuk

Masakan ini mempunyai ciri khas di bahan-bahannya berupa bermacam-macam jenis sayuran. Hampir semua jenis sayuran bisa di jadikan bahan untuk membuat capcay. Namun, kini ini bila kita memesan masakan capcay […] Garam dan penyedap rasa. Bersihkan semua sayur, ayam, udang & bakso.

Langkah-langkah membuat Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅:
  1. Cuci bersih semua bahan. Cincang bawang putih, iris bawang bombay : tumis sampai harum.
  2. Masukan ayam fillet. Masukan merica bubuk, saori saus tiram, garam, aduk. Tambahkan air. Aduk sampai ayam empuk.
  3. Masukan wortel, tunggu hingga wortel empuk. Masukan kol dan bunga kol lalu masukan daun capcoy, aduk sebentar, jgn terlalu lama. Tambahkan maizena yg sudah di cairkan. Aduk hingga mengental. Koreksi rasa : bisa tambahkan gula / penyedap rasa sesuai selera. Angkat. Sajikan selagi hangat.

Haluskan bumbu, tumis sampai harum, tambahkan ayam, bakso, garam dan penyedap rasa aduk rata. Resep Cara Membuat Masakan Capcay Kuah - Anda pasti tahu dengan sayuran yang bernama capcay, sayuran ini sangat cocok dijadikan sebuah menu makanan yang lezat bagi keluarga anda. Karena selain rasanya yang berselera tinggi, capcay juga sangat kaya akan kandungan nutrisi didalamnya yang baik bagi kesehatan tubuh. Sebenarnya antara masakan capcay goreng maupun cara bikin capcay berkuah memakai bahan bahan sayuran yang sama namun ditambah dengan sedikit tepung maizena supaya kuahnya lebih kental. Lihat juga resep Capcay kuah kental ala solaria enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay kuah kental rasa gak kalah sama sol*ria 😅 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved