Resep Bubur bayi Anti Gagal

Johnny Vasquez   11/11/2020 13:00

Bubur bayi
Bubur bayi

Anda sedang mencari inspirasi resep bubur bayi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur bayi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bubur bayi organik ini sangat bagus untuk pencernaan si kecil. Apalagi produk bubur bayi ini punya kemasan jar yang praktis. Bubur bayi ini sangat tinggi serat dan mudah untuk di cerna perut si kecil.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur bayi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubur bayi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bubur bayi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bubur bayi memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bubur bayi:
  1. Ambil 0.5 bh kentang
  2. Gunakan 1 buah udang kupas
  3. Siapkan 2 centong nasi
  4. Ambil 2 bh buncis
  5. Ambil 1 wortel
  6. Sediakan 100 ml kaldu ayam beku
  7. Siapkan Air
  8. Gunakan 1 bh kacang pannjang

Ketika makin besar, bayi Anda akan membutuhkan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Bubur bayi merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan karena memiliki berbagai rasa, kandungan vitamin dan mineral, dan lain sebagainya. Namun, banyaknya produk yang beredar mungkin membuat Anda bingung untuk memilihnya. Lihat juga resep MPASI (Bubur Tuna Telur Asam Manis) enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur bayi:
  1. Cuci smw sayur. Iris kecil. Masukkan ke dalam panci. Tambahkan air, udang,kaldu ayam, nasi. Masak hingga jd bubur
  2. Blender dan sajikan secukupnya. Untuk 4 kali makan. Mpe mlm

Cara membuat bubur bayi brokoli kentang: Blender kentang dan brokoli kukus hingga lembut. Tuang bubur ke mangkuk, lalu campurkan dengan air atau air susu. Resep Bubur Bayi Beras Merah Ati Ayam. Bubur bayi kemasan bubuk, cara membuatnya cukup dengan menambahkan air hangat saja, kemudian diaduk dan siap untuk diberikan si kecil. Bubur bentuk bubuk kurang fleksibel jika dibawa bepergian karena harus membawa air panas dan peralatan makan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur bayi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved