Resep Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon), Bisa Manjain Lidah

Cornelia Holland   21/10/2020 08:46

Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon)
Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon)

Sedang mencari ide resep bubur bayi mp asi (ikan salmon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur bayi mp asi (ikan salmon) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur bayi mp asi (ikan salmon), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bubur bayi mp asi (ikan salmon) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Salah satunya adalah dengan berlomba-lomba memberikan ikan salmon. Salmon dianggap ikan terbaik untuk MPASI. Bukan tanpa alasan, salmon direkomendasikan menjadi menu MPASI untuk si Kecil karena jenis ikan yang satu ini dicap sebagai makanan tersehat di dunia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubur bayi mp asi (ikan salmon) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon) menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon):
  1. Siapkan Daging ikan salmon filet (cincang halus)
  2. Gunakan 1 batang Buncis yg panjang (haluskan)
  3. Siapkan 1 buah Wortel yg kecil (haluskan)
  4. Gunakan 1 siung Bawang putih kecil (haluskan)
  5. Sediakan 3 sendok makan Beras (rendam terlebih dahulu)
  6. Siapkan sedikit Garam

Salah satunya adalah dengan memberikkan makanan bayi instan. Tapi sebelumnya tentu Anda harus tau dulu merk bubur bayi instan apa saja yang bagus dan bergizi tinggi. <p>Resep Masak salmon untuk Balita khususnya, sebaiknya dibedakan jika untuk balita maupun anak-anak. Walaupun tidak ada alasan khusus, namun yang jelas bayi bahkan anak-anak masih tidak tahan pedas dan bumbu lain yang kuat. Pada intinya, merebus adalah cara terbaik masak untuk balita, namun tidak juga harus mengabaikan citarasanya.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon):
  1. Masukan beras yg sudah direndam tadi kedalam panci kecil dengan air sekitar 300ml supaya lunak. (Aduk terus)
  2. Jika beras sudah mulai mengental masukan bawang putih dan garam,aduk lagi.
  3. Setelah itu masukkan semua bahan, tunggu bubur sampai tercampur rata dan lunak.
  4. Angkat dan bisa disuapin buat si kecil 3x dlm sehari. Selamat mencoba bunda…😊

Ikan salmon mungkin Anda sudah tahu manfaatnya, terutama. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan terlebih dulu mengukus kentang yang sudah dikupas. Kemudian hancurkan kentang dan masak kembali dengan potongan ikan Salmon dan air susu. Bubur makan bayi sangatlah mudah dibuat karena tidak perlu bumbu aneh-aneh untuk memasaknya. Ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan dengan kadar gizi tinggi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bubur Bayi Mp Asi (ikan salmon) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved