Cara Gampang Membuat Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna), Enak

Lou Romero   29/08/2020 08:23

Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna)
Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna)

Lagi mencari inspirasi resep udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Udang crispy sajiku enak lainnya!. Lihat juga resep Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) enak lainnya. Taburkan tepung sajiku yg telah di letakkan dipiring (bisa di masukkan telor dan ditaburin lagi supaya lebih krispi) Masukkan pada minyak yg sudah panas, goreng hingga warna kecoklatan dan krispi Udang siyap di angkat dan di sajikan buat keluarga Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) Udang besar (sudah dibelah punggungnya dan dibersihkan), telor, tepung sajiku ni ketut suriasih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) menggunakan 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna):
  1. Siapkan Udang besar (sudah dibelah punggungnya dan dibersihkan)
  2. Ambil 1 telor
  3. Sediakan 1 sachet tepung sajiku

Campur udang, daun bawang lokio, telur dan ½ bks Sajiku® Tepung Bumbu, aduk rata. Deskripsi TEPUNG BUMBU SASA serbaguna oriental. Cari tepung sajiku terlengkap untuk warna, ukuran dan jumlah yang diinginkan. Di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan tepung sajiku dengan harga satuan / grosir, pembayaran dan transaksi online yang aman & flexible serta aneka pilihan pengiriman cepat ke seluruh Indonesia.

Langkah-langkah menyiapkan Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna):
  1. Telor di kocok, masukkan udang kedalam telor satu persatu
  2. Taburkan tepung sajiku yg telah di letakkan dipiring (bisa di masukkan telor dan ditaburin lagi supaya lebih krispi)
  3. Masukkan pada minyak yg sudah panas, goreng hingga warna kecoklatan dan krispi
  4. Udang siyap di angkat dan di sajikan buat keluarga

Cari produk Tepung Bumbu & Tepung Siap Pakai lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cari produk Tepung Bumbu & Tepung Siap Pakai lainnya di Tokopedia. Edisi habis pulkam, bawa bahan makanan termasuk Sajiku Tepung Serba Guna. Sewaktu di kampung, bikin masakan sederhana : Nyayur, lauknya Tempe Goreng (aja) Pakai Tepung Sajiku.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Udang krispi cepat saji (tepung sajiku serbaguna) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved