Resep Tepung bumbu serba guna, Bisa Manjain Lidah

Lucy Flowers   09/09/2020 13:08

Tepung bumbu serba guna
Tepung bumbu serba guna

Lagi mencari ide resep tepung bumbu serba guna yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tepung bumbu serba guna yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tepung Bumbu Serbaguna enak lainnya. In order to navigate out of this carousel please use your heading shortcut key to navigate to the next or. Saya mau share CARA MEMBUAT TEPUNG BUMBU SERBAGUNA SENDIRI yang enak, hemat dan praktisss.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tepung bumbu serba guna, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tepung bumbu serba guna enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tepung bumbu serba guna yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tepung bumbu serba guna memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tepung bumbu serba guna:
  1. Sediakan 500 gr tepung terigu
  2. Gunakan 5 sdm tepung beras
  3. Sediakan 1 sdt garam halus
  4. Sediakan 1 bungkus penyedap (me: Royco sapi)
  5. Siapkan 1/4 sdt baking powder

Dan mnurut aq ini gampaaaaaaang bgt. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Semua masakan pasti memiliki bumbu andalan. Sekarang jaman yang serba cepat dan siapapun bisa melakukan yang namanya memasak makanan.

Langkah-langkah menyiapkan Tepung bumbu serba guna:
  1. Campur semua bahan lalu aduk sampai rata
  2. Simpan ditempat yang kering dan tertutup/kedap udara bisa awet sampai sebulan lebih ya
  3. Tips: sebaiknya masukkan garam setengah sdt dulu tes rasa klo kurang asin baru tambah setengahnya lagi
  4. Tepung bumbu serba guna siap di gunakan

Takaran dan kelengkapan memasak tidak menjadi sulit apalagi racikan bumbu yang selalu menggoda selera. Lidah tidak bisa dibohongi dengan yang namanya makanan lezat. Cari produk Tepung Bumbu & Tepung Siap Pakai lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Letakkan tepung kering di dalam wadah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tepung bumbu serba guna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved