Resep Tempe Goreng Tepung Bumbu Serbaguna yang Enak

Leroy Pope   10/11/2020 23:01

Tempe Goreng Tepung Bumbu Serbaguna
Tempe Goreng Tepung Bumbu Serbaguna

Lagi mencari ide resep tempe goreng tepung bumbu serbaguna yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tempe goreng tepung bumbu serbaguna yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tepung Bumbu Serbaguna enak lainnya. Udah lama ga buat ayam goreng di giniin. Ini lg pengen dan lagi ada hehe.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe goreng tepung bumbu serbaguna, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan tempe goreng tepung bumbu serbaguna enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tempe goreng tepung bumbu serbaguna sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tempe Goreng Tepung Bumbu Serbaguna memakai 4 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tempe Goreng Tepung Bumbu Serbaguna:
  1. Gunakan 1/2 papan tempe
  2. Sediakan 1 bks Sajiku tepung bumbu serbaguna
  3. Gunakan Air
  4. Gunakan Minyak

Resep Tepung Crispy Bumbu Serba Guna Sederhana Spesial Asli Enak. Masing-masing tepung memiliki kandungan bumbu yang berbeda-beda. Bumbu untuk mendoan tentu berbeda dengan bumbu cumi goreng tepung. Bumbu ayam goreng akan berbeda dengan bumbu pisang goreng.

Langkah-langkah membuat Tempe Goreng Tepung Bumbu Serbaguna:
  1. Campur tepung bumbu serbaguna dengan air secukupnya, jangan terlalu encer & jangan terlalu kental
  2. Iris tipis tempe (saya jadi 10 potong)
  3. Panaskan minyak untuk menggoreng. Lalu masukan tempe yg sudah dicelupkan kedalam adonan tepung, goreng dengan api sedang
  4. Goreng tempe sampai kecoklatan. Angkat, tiriskan. Tempe goreng tepung bumbu serbaguna siap dinikmati dengan cocolan saos atau sambal…🤤

Namun, jika ingin yang lebih praktis, Anda bisa membeli tepung bumbu serbaguna. Tepung jenis ini biasanya lebih fleksibel dalam hal penggunaan. Fiesta Tepung Bumbu Ayam Goreng Pedas. Tempe goreng garing bumbu kuning. foto: Instagram/@r.a.vionianggraini. Lihat juga resep Tempe Goreng Tepung SAJIKU serbaguna enak lainnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat tempe goreng tepung bumbu serbaguna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved