Langkah Mudah untuk Membuat Mpasi bubur bayi yang Enak

Jonathan Hale   29/08/2020 17:50

Mpasi bubur bayi
Mpasi bubur bayi

Anda sedang mencari inspirasi resep mpasi bubur bayi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi bubur bayi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur bayi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mpasi bubur bayi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Salah satunya adalah dengan memberikkan makanan bayi instan. Tapi sebelumnya tentu Anda harus tau dulu merk bubur bayi instan apa saja yang bagus dan bergizi tinggi. MPASI pun harus mengandung gizi seimbang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mpasi bubur bayi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Mpasi bubur bayi memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mpasi bubur bayi:
  1. Ambil 2 sdm Tepung beras Hitam organik :
  2. Siapkan 1 sdm Kacang Hijau Kupas :
  3. Siapkan Buah kering cransberry: 1 sdm
  4. Siapkan Keju kiri
  5. Gunakan UB elle
  6. Sediakan Air:secukupnya

Ketika makin besar, bayi Anda akan membutuhkan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Bubur bayi merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan karena memiliki berbagai rasa, kandungan vitamin dan mineral, dan lain sebagainya. Namun, banyaknya produk yang beredar mungkin membuat Anda bingung untuk memilihnya. Karena itu, kali ini kami akan mengulas cara memilih bubur bayi yang enak dan.

Cara menyiapkan Mpasi bubur bayi:
  1. Masukkan Kacang Hijau,cransberyy n air kedlm panci. Msak smpai kacang Hijau matang
  2. Setelah Kacang Hijau matang masukkan tepung beras. Aduk*
  3. Kalo Sudah matang menjadi bubur. Masukkan UB n keju
  4. Bagi Dua bubur. 1 utk pagi n 1 utk sore
  5. Saring bubur stiap x mau makan.
  6. Sajikan 😍

Pada masa-masa ini, bayi tetap mendapatkan asupan utama gizi dari ASI. Akan tetapi, para ibu tidak boleh sesuka hati memberikan MPASI pada bayi di bawah umur. Halodoc, Jakarta - Saat ini pilihan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) sudah semakin beragam. Mulai dari bubur instan, biskuit, dan jenis makanan lunak lain. Baik MPASI yang dijual atau berbentuk olahan, hingga MPASI homemade yang dibuat sendiri di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mpasi bubur bayi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved