Resep Ayam goreng tepung saos mayones Anti Gagal

Curtis Myers   17/11/2020 18:18

Ayam goreng tepung saos mayones
Ayam goreng tepung saos mayones

Lagi mencari ide resep ayam goreng tepung saos mayones yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung saos mayones yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung saos mayones, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam goreng tepung saos mayones yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Mau masak ayam yg simple dan cepet masaknya, setiap masak saya ga pakai msg mom Nita Shintia. Ayam goreng tepung saos mayones Mau masak ayam yg simple dan cepet masaknya, setiap masak saya ga pakai msg mom. noeryationggowarsito Bekasi Barat. Mau masak ayam yg simple dan cepet masaknya, setiap masak saya ga pakai msg mom Rika Erviana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng tepung saos mayones sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng tepung saos mayones memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam goreng tepung saos mayones:
  1. Gunakan 6 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 3 sdm tepung maizena
  3. Gunakan Sedikit garam
  4. Sediakan 2 bawang putih dihaluskan
  5. Sediakan Sedikit merica dihaluskan
  6. Ambil 1/4 ayam filet sesuai selera
  7. Siapkan 1 buah jeruk nipis
  8. Ambil 1 butir putih telur

Sajian ini cukup mudah untuk dibuat karena bahan-bahan makanannya sangat umum dan rasanya enak sekali. Terkadang orang merasa malas untuk membuat saus asam manisnya, itu sebabnya mereka jarang menyajikan masakan ini di. Jika sebelumnya pernah di bahas tentang resep steak ayam crispy dengan saus lada hitam, kali ini Kita akan membuatnya sedikit berbeda, yaitu dengan saus mayones. Untuk Anda yang ingin mencoba resep steak ayam enak saus mayones ini, siapkan dulu semua bahan dan bumbunya dengan teliti dan jangan sampai ada yang terlewatkan.

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung saos mayones:
  1. Bumbui ayam filet dengan garam, perasan jeruk nipis, bawang putih dan merica yg sudah dihaluskan, masukan ke dalam lilkas dan biarkan 15 menit sampai meresap.
  2. Keluarkan ayam dari kulkas, celup ke putih telur yang sudah diaduk rata dimangkok, gulingkan ke campuran tepung terigu dan maizena tambahin sedikit garam, lalu goreng ayam sampai matang,tiriskan.
  3. Kasih mayones diatasnya

Ayam ca brokoli by Tjien; Wortel cah telor by Tjien; chinese almond jelly by Novia; Hakau Udang by Ani; Mie Ayam Jamur by May; Udang Goreng Tepung Roti by Yuli Astuti; Ayam Kuluyuk Asam Manis by Novia; Ikan Nila Goreng Siram Saos Asam Pedas Manis By Nu. Cara Membuat Udang Goreng Tepung Saus Mayonaise - Udang goreng tepu yang disajikan dengan saus mayonaise segar ini ternyata sangat banyak diminati oleh semua orang disetiap kalangan. Udang goreng yang satu ini biasa disebut sebagai udang mayonaise karena seperti yang sudah disebutkan tadi, udang goreng ini disajikan dengan saus mayonaise. Celupkan ayam ke dalam salutan tepung dan masukkan ke dalam minyak yang panas. Ayam sudah siap digoreng apabila bertukar menjadi perang keemasan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng tepung saos mayones yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved