Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng baso Anti Gagal

Mitchell Manning   11/12/2020 15:02

Nasi goreng baso
Nasi goreng baso

Sedang mencari ide resep nasi goreng baso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng baso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Teri Baso Ikan enak lainnya. Bisa banget nih ikutin resep Nasi Goreng Praktis dari kak @mega.lestary. Resep nasi goreng ini mudah membuatnya, Anda pasti bisa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng baso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng baso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng baso memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi goreng baso:
  1. Gunakan 1 piring Nasi putih
  2. Ambil 4 Bawang merah
  3. Gunakan 2 Bawang putih
  4. Ambil 1 Telur
  5. Siapkan 2 Cabe merah
  6. Sediakan secukupnya Baso
  7. Siapkan Garam
  8. Sediakan Penyedap rasa
  9. Ambil secukupnya Minyak/ blueband

Ayam Bakso Nasi nasi goreng Spesial Telur Udang. Saya seorang wanita sederhana yang kini menyandang status sebagai istri dari suami yang super WOW! Saya doyan banget belajar memasak, menulis blog, jalan-jalan, dan mengelola toko online jaket muslimah Hijacket. Cara Membuat Bakso Goreng dari Daging Sapi dan Kulit Ayam.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng baso:
  1. Haluskan bawang merah putih dan cabe
  2. Tumis bumbu sampai harum,masukkan baso dan telur di ratakan dentan bumbu
  3. Masukkan nasi putih dan aduk aduk sampai rata dengan bumbu,tunggu matang dan sajikan

Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi, kami sudah menyediakannya di bawah ini. Cara Membuat Nasi Goreng Pedas: Cara pertama, ulek bawang putih, bawang merah, cabai rawit, dan garam. Resep ini fungsinya agar nanti nasi goreng yang Anda bikin lebih meresap bumbunya. Setelah cukup tua, masukkan bumbu tadi dan tumis hingga keluar aroma yang sedap. Resep Nasi Goreng Jawa Bakso Ikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved