Langkah Mudah untuk Membuat (09) Sempol Mie Sosis, Sempurna

Maria Palmer   20/06/2020 18:37

(09) Sempol Mie Sosis
(09) Sempol Mie Sosis

Sedang mencari ide resep (09) sempol mie sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal (09) sempol mie sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sempol Mie Sosis enak lainnya. Beberapa tahun lalu saya sempat bertanya-tanya ketika melihat banyak pedagang yang menjajakan makanan kecil berjudul sempol. Sempol Mie Sosis Beberapa tahun lalu saya sempat bertanya-tanya ketika melihat banyak pedagang yang menjajakan makanan kecil berjudul sempol.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (09) sempol mie sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan (09) sempol mie sosis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan (09) sempol mie sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan (09) Sempol Mie Sosis menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan (09) Sempol Mie Sosis:
  1. Sediakan 1 bungkus mie telor (200 gr)
  2. Gunakan 5-6 sdm tepung serbaguna
  3. Sediakan 1 bks bubuk kaldu Ayam
  4. Siapkan 5 bh sosis, bagi 3, goreng sebentar
  5. Siapkan Tusuk sate

Cara membuat sosis mie ini sangat mudah. Sosis mie merupakan makanan yang sangat praktis yang bisa dijadikan lauk pauk atau juga bisa digunakan untuk bekal ke sekolah. Selain sosis bakar, sosis juga dapat diolah menjadi makanan yang berfariasi. Namun belum banyak orang yang megetahui cara membuat sosis gulung mie.

Cara membuat (09) Sempol Mie Sosis:
  1. Rendam mie dengan air panas sampai mie lemas. Jangan kelembekan yaa..
  2. Campur semua bumbu dengan mie, gunakan sarung tangan plastik agar mudah mengaduknya dengan tangan. Sampai tercampur rata..
  3. Tusuk sosis dengan tusuk sate, ambil mie sekepal tangan, kalo mau lebih bagus, di timbang agar bulatnya sama rata. Bungkus sosis dengan mie.. Kepal2 sampai padat, sisihkan.
  4. Goreng dengan api sedang. Kriuk diluar, lembut di dalam..
  5. Sajikan hangat2 dengan mayonaise, saus tomat dan saus sambal

Sempol Mie Sosis by Siti Edit. by Siti Mau buat cemilan yg lain dr pd yg lain aj. aku buatnya ga pake lada. Divideoku kali ini, aku akan membuat Sempol MIE yang enak banget. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Sempol Dan Mpe Mpe Endol - Kesambi. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat (09) sempol mie sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved