Bagaimana Membuat Simple Honey glazed donut, Bikin Ngiler

Viola Rodgers   24/10/2020 16:24

Simple Honey glazed donut
Simple Honey glazed donut

Sedang mencari ide resep simple honey glazed donut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal simple honey glazed donut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari simple honey glazed donut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan simple honey glazed donut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

For Doughnuts: Scald milk and allow to cool. Place half of flour and all of the sugar, salt, yeast, eggs, water and milk in the bowl of a stand mixer. Mix the ingredients together with the paddle attachment.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat simple honey glazed donut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Simple Honey glazed donut menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Simple Honey glazed donut:
  1. Ambil 250 terigu serbaguna
  2. Siapkan 220 susu cair uht
  3. Sediakan 1 bks ragi
  4. Sediakan Minyak untuk goreng
  5. Siapkan Madu untuk glazed

Keep reading to get the simple step-by-step instructions. Skip your next Dunkin' run thanks to these copycat recipes. Dip top of doughnuts in glaze, or drizzle glaze over doughnuts. I made this last night; it was a big hit with my boyfriend.

Cara membuat Simple Honey glazed donut:
  1. Hangatkan susu (suam suam kuku) masukan ragi. Aduk rata
  2. Masukan campuran susu ke terigu. Aduk menggunakan garpu sampai rata saja. Diamkan kurleb 2jam.
  3. Setelah 2 jam. Aduk asal. Masukan ke piping bag yang sudah dioles minyak (bisa cetak dengan sendok yg di oles minyak) aku pake piping bag
  4. Goreng dengan api kecil suhu 160dc sampai kecoklatan. Angkat tiriskan.
  5. Setalah minyak tiris. Dalam kondisi masih hangat balurkan donat ke madu untuk glazed. Sajikan. Pilih madu yang bagus ya, karna rasa manis didapat dari glazed madu tersebut.

I used more honey and pepper flakes, and about half of the soy sauce. This baked donut recipe requires just a few ingredients and it takes a few minutes to put together. These are my family's favorite donuts. This glaze recipe really does all of the work for you. Since the consistency is perfect, not too thin and not too thick, all you have to do is dunk your warm donuts into the glaze of your choice and then allow to set on a wire rack.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan simple honey glazed donut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved