Bagaimana Membuat #5 resepterbaruku,Ayam goreng bumbu kuning Anti Gagal

Eric Austin   09/07/2020 18:24

#5 resepterbaruku,Ayam goreng bumbu kuning
#5 resepterbaruku,Ayam goreng bumbu kuning

Lagi mencari inspirasi resep #5 resepterbaruku,ayam goreng bumbu kuning yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #5 resepterbaruku,ayam goreng bumbu kuning yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #5 resepterbaruku,ayam goreng bumbu kuning, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan #5 resepterbaruku,ayam goreng bumbu kuning enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan #5 resepterbaruku,ayam goreng bumbu kuning sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat #5 resepterbaruku,Ayam goreng bumbu kuning menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan #5 resepterbaruku,Ayam goreng bumbu kuning:
  1. Siapkan 1 kg ayam
  2. Siapkan Bumbu
  3. Gunakan 4 siung bawang putih
  4. Sediakan 1 sdt penuh ketumbar
  5. Ambil 1 ruas kunyit
  6. Gunakan 1 sdt garam
  7. Ambil Sdkit penyedap/kaldu,q pakai royko
Cara menyiapkan #5 resepterbaruku,Ayam goreng bumbu kuning:
  1. Potong" ayam lalu cuci sampai bersih
  2. Haluskan smua bumbu,setelah bumbu halus,nyalakan kompor masukkan bumbu kedalam panci dgn sdikit air,masukkan daging ayam dan rebus sampai empuk,matikan api
  3. Panaskan penggorengan dgn minyak secukupnya untuk menggoreng
  4. Goreng daging ayam sampai selesai,angkat dan siap disajikan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat #5 resepterbaruku,ayam goreng bumbu kuning yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved