Bagaimana Menyiapkan Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁, Enak

Edith Holloway   04/09/2020 10:03

Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁
Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁

Lagi mencari inspirasi resep donat ekonomis no telur😊 glaze bikinan sendiri😁 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat ekonomis no telur😊 glaze bikinan sendiri😁 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat ekonomis no telur😊 glaze bikinan sendiri😁, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat ekonomis no telur😊 glaze bikinan sendiri😁 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Lihat juga resep Glaze coklat homemade simple enak lainnya. Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat ekonomis no telur😊 glaze bikinan sendiri😁 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁 menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁:
  1. Gunakan 14 sdm tepung terigu pro tinggi
  2. Sediakan 1/2 sdm gula pasir
  3. Gunakan 1/2 sdm mentega
  4. Ambil 1 sdt fermipan
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  6. Siapkan 1/2 sdt sp
  7. Siapkan secukupnya Air

Selama kamu mengikuti resep dan proses dengan tepat, donat kentang akan empuk dan mengembang sempurna. Kemudian tambahkan ragi, kuning telur, dan air dingin. Aduk adonan menggunakan mixer sampai kalis. Donat berbentuk montok dengan topping sederhana seperti gula bubuk, meises coklat warna-warni, dan parutan keju ini sukses membawa saya bernostalgia ke jaman dahulu kala.

Cara membuat Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁:
  1. Campurkan semua bahan kecuali mentega & air aduk rata
  2. Masukan air sedikit demi sedikit uleni sampai setengah kalis
  3. Lalu masukan mentega uleni hingga kalis ya
  4. Tutup adonan dengan kain bersih diamkan 30 menit
  5. Setelah 30 menit potong adonan sesuai keinginan bulatkan cetak sampai selesai
  6. Panaskan minyak dengan api kecil goreng donat
  7. Beri topping sesuai selera
  8. Selamat mencoba😊❤

Sewaktu sekolah dasar, kudapan ini sering jadi pilihan utama saat jajan di kantin sekolah. Resep Nastar Tanpa Telur - Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula. Eit, walaupun tanpa telur hasil dari resep nastar tanpa telur ini enak loh! Rasanya enak, teksturnya empuk, lumer dan ada krenyes-kresesnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat ekonomis NO TELUR😊 glaze bikinan sendiri😁 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved