Resep Ayam Fillet Crispy yang Bisa Manjain Lidah

Ethel Bowman   16/09/2020 09:14

Ayam Fillet Crispy
Ayam Fillet Crispy

Lagi mencari inspirasi resep ayam fillet crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam fillet crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Fillet Crispy Cocok Untuk Bekal enak lainnya. Iris tipis daging ayam fillet, sisihkan.. Dada ayam fillet dengan tepung selon, Made by Order, Fresh Frozen, jadi jangan khawatir untuk kualitas ayamnya, kita selalu menggunakan ayam fresh di setiap produksinya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam fillet crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam fillet crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam fillet crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Fillet Crispy memakai 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Fillet Crispy:
  1. Siapkan 1/2 kg Dada Ayam Fillet
  2. Siapkan 1/2 sdt Lada Bubuk
  3. Sediakan 1/2 sdt Garam
  4. Sediakan 1 bks Tepung Serbaguna
  5. Sediakan 1 butir Telur

Selain itu, direkomendasikan juga untuk menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, salah satunya seperti bawang Sunrise. Selain daging ayam fillet, sajian ini juga menggunakan kacang mede goreng. Tidak heran, ayam kungpao ini kaya akan citarasa dan tekstur: empuk, lembut, sekaligus renyah. Sebenarnya, saus hoisin sering digunakan untuk masakan yang dipanggang.

Cara menyiapkan Ayam Fillet Crispy:
  1. Potong ayam fillet sesuai selera
  2. Bumbui ayam yang telah dipotong dengan garam dan lada bubuk
  3. Kocok telur, tambahkan sedikit garam dan lada
  4. Tuangkan tepung bumbu serbaguna ke dalam mangkuk
  5. Baluri ayam dengan tepung kering, lalu celupkan ke dalam kocokan telur, setelah itu balurkan kembali dengan tepung kering lakukan sampai ayam habis
  6. Setelah semua ayam telah dilumuri tepung, goreng mengguna minyak panas dengan api sedang

Misalnya seperti ayam panggang dan bebek. Agar hasil gorengan ayam lebih crispy, ada beberapa hal yang harus diperhatikan: Campuran tepung dan air: Yang harus diingat, campuran tepung sama air ini jangan terlalu kental, sebaiknya keencerannya mirip dengan adonan tepung pisang goreng. Ketebalan tepung: Banyak yang berpikir bahwa untuk menghasilkan ayam crispy adalah dengan tepung yang. Inilah Cara Membuat Ayam Fillet yang Gurih dan Crispy Ala KFC - Mudah dan Cepat Bosan dengan olahan ayam yang biasa-biasa? Yuk, coba bikin ayam fillet goreng.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Fillet Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved