Resep 11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan Anti Gagal

Mike Fisher   28/06/2020 10:16

11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan
11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan

Anda sedang mencari ide resep 11.ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 11.ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 11.ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 11.ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Iris tipis daging ayam fillet, sisihkan. Ayam Goreng Tepung Krispi versi Diahdidi Pengen makan ayam kentucky free MSG, mau beli dimana coba😁, baiklah kita bikin sendiri saja😊. Nyari resep yang simple dan dijamin enak, akhirnya nemu di blog bu diah didi ayam goreng tepung krispi versi baru, benar-benar renyah, enak dan bumbunya ringan, baby ammar dan mama juga suka, kalau papa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 11.ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan:
  1. Gunakan 10 potong daging ayam fillet
  2. Gunakan 2 bungkus Tepung bumbu ayam krispi (me: kobe kentucky)
  3. Siapkan 200 gr Tepung terigu (adonan kering campur garam dan royco)
  4. Sediakan Air
  5. Ambil Minyak goreng

Assalamualaikum Halo! di video kali ini aku mau share resep membuat IKAN FILLET GORENG TEPUNG CRISPY ENAK DAN GURIH BANGET, cara pembuatan sangat mudah sekal. Goreng ayam fillet sampai kuning kecoklatan. Tumis bumbu tumisan, kalau sudah harum masukkan ayam fillet yang sudah digoreng lalu beri garam dan gula pasir secukupnya. Ayam goreng yang kedua ini banyak sekali penggemarnya, cukup populer karena rasanya memang terbukti enak.

Cara menyiapkan 11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan:
  1. Siapkan tempat untuk membuat bumbu kering tepung terigu garam, royco aduk rata.dan satu lagi tepung bumbu instan basah.
  2. Celupkan bumbu yg kering dulu, lalu basah, lalu kering lagi, terus sampai habis…
  3. Panaskan wajan, goreng ayam agak kecoklatan, angkat sajikan ayam lagi ayam lagii 🍗🍗🍗🐔🐔🐔🐓

Jika kalian pernah beli Ayam goreng KFC atau Ayam Goreng Kentucky pasti sering bertanya-tanya, bagaimana sih cara membuatnya dan apa bumbunya kok rasanya enak banget dan dagingnya bisa empuk, sedangkan tepung dibagian luar bisa garing tapi tidak gosong. Bumbui fillet dada dada ayam dengan menggunakan garam dan juga merica. Letakkan tepung terigu, telur dan juga tepung roti di dalam wadah secara terpisah. Lapisi filet dada ayam dengan menggunakan tepung terigu. Masih edisi #DiRumahAja beli ikan gurame di tukang ikan langganan lewat depan rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 11.Ayam fillet goreng krispi #bikinramadanberkesan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved