Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Goreng Pedas Anti Gagal

Minerva Cortez   16/08/2020 00:08

Bakso Goreng Pedas
Bakso Goreng Pedas

Anda sedang mencari ide resep bakso goreng pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bakso goreng pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Bakso Goreng enak lainnya. Kreasi resep Bakso Goreng Pedas ini patut dicoba. Siapa yang menyangka ternyata memasak bakso goreng enak begitu mudah dan rasanya juga lezat.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso goreng pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso Goreng Pedas memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso Goreng Pedas:
  1. Sediakan 10 biji bakso
  2. Ambil 2 bwg merah
  3. Siapkan 1 bwg putih
  4. Siapkan 10 cabe rawit
  5. Siapkan 1 biji kemiri
  6. Sediakan 2 sdm saos Lombok
  7. Gunakan 1 sdt saos tiram
  8. Siapkan 1 sdt kecap manis

Tapi kamu juga bisa lho mencoba sajian bakso yang lain, yaitu bakso goreng. Melalui artikel ini, BP-Guide akan memberikan rekomendasi resep bakso goreng yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Biasanya bakso aci ini dijadikan dengan kuah kaldu yang gurih dan beberapa beberapa tambahan bahan lain seperti daun bawang dan bawang goreng. Sajian bakso aci ini pun semakin enak dan nikmat disantap dengan menambahkan cabai bubuk atau saus sambal yang pedas menggoyang lidah.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso Goreng Pedas:
  1. Kerat bakso lalu goreng sampai kecoklatan.angkat
  2. Haluskan,bw merah bw putih kemiri cabe rawit, lalu tumis pakai minyak 1 sdm saja. Jika sdh harum masukkan bakso gorengnya dan tmbhkan semua saosnya aduk smpe bumbu meresap. Angkat
  3. Sajikan dgn perasan air jerukkk… ulalaaaaahhh 😆😆😋

Resep cara membuat bakso mercon, salah satu olahan sederhana bagi pecinta pedas. Namun juga memiliki rasa gurih yang memanjakan lidah. Makanan ini cocok sekali disantap sebagai lauk pauk bersama nasi hangat, bumbunya benar-benar bikin nagih. Dalam cara membuat bakso mercon super pedas ala rumahan ini kita harus benar benar memperhatikan betul dari mulai bahan bakso sampai persiapan yang di gunakan untuk peralatan dari bakso tersebut. Bakso mercon super pedas yang lezat ini sangat cocok untuk inspirasi anda untuk membuat usaha.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso Goreng Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved