Resep Bakso goreng pedes manis, Enak

Sophie Wilkins   12/10/2020 17:09

Bakso goreng pedes manis
Bakso goreng pedes manis

Sedang mencari ide resep bakso goreng pedes manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso goreng pedes manis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso goreng pedes manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bakso goreng pedes manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Oseng bakso kentang tahu pedas manis enak lainnya. Cara Membuat : Siapa yang tidak suka bakso bakar pedas manis seperti yang dijual di pinggir jalan? Bakso bakar yang pedas, berpadu dengan manisnya kecap dan saus tomat, begitu menggoda.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bakso goreng pedes manis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bakso goreng pedes manis memakai 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso goreng pedes manis:
  1. Sediakan 6 butir bakso(aq belah2 cz baso'y gde)😅😅
  2. Sediakan 5 siung bawang merah
  3. Gunakan 2 siung bawang putih
  4. Siapkan Sesuai selera cabe rawit
  5. Siapkan 1 sdm kecap manis
  6. Sediakan 1 sdm saori saus tiram
  7. Sediakan 2 sdm saus sambal
  8. Siapkan Daun jeruk(bisa skip)

Resep Bakso Bakar Pedas Manis Lezat dan Gurih - Makanan pedas memang selalu menarik hati untuk mengeksekusinya. Untuk jenis makanan pedas sendiri memang begitu banyak di Indonesia sendiri khususnya seperti bakso, sate, soto dan lainnya. Lihat juga resep Bakso Pentol Pedas dan Asam manis (Asli Daging sapi,Cabe,Tomat) enak lainnya. Butuh camilan endeus selama di rumah?

Cara membuat Bakso goreng pedes manis:
  1. Goreng bakso terlebih dahulu,tiriskan..
  2. Haluskan bawang putih,bawang merah,dan cabe rawit..
  3. Tumis bumbu halus,daun jeruk sampe harum
  4. Masukan bakso,beri saus tiram,saus tomat dan kecap manis,,koreksi rasa…
  5. Saya ga pake garem,cz udh asin dr saus tiram'y…
  6. Hidangkan dg taburan bawang goreng..😚😚

Langsung aja bikin resep Basreng Pedas Manis ini! Terbuat dari bakso ikan goreng dengan cabai rawit bubuk dan gula. Hmm, dijamin bakal nambah terus, nih! Oleh karena itu, silahkan anda sahabat lihat artikel ini sampai selesai! Dulu waktu masih sekolah sering banget jajan bakso yang dibuat seperti video yang akan saya upload ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso goreng pedes manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved