Bagaimana Membuat Nyonyang / bakso goreng, Bikin Ngiler

Jordan Payne   22/10/2020 03:43

Nyonyang / bakso goreng
Nyonyang / bakso goreng

Anda sedang mencari ide resep nyonyang / bakso goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nyonyang / bakso goreng yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nyonyang / bakso goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nyonyang / bakso goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nyonyang / bakso goreng Sepupu dari bantaeng selalu bilang bakso goreng denga sebutan nyonyang mumpun ada alat penggoreng bakso jadi bikin deh dirumah. Campur telur+bakso+garam lalu kocok sampai merata. Resep bakso ikan dengan menggunakan bahan ikan tenggiri, kakap ataupun tuna akan menghasilkan bulatan bakso enak dan kenyal, apalagi bersama kuah bakso yang segar. pasti sedap betul.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nyonyang / bakso goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nyonyang / bakso goreng memakai 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nyonyang / bakso goreng:
  1. Sediakan 1 tusuk bakso
  2. Siapkan 1 bh telur
  3. Sediakan Secukupnya garam/masako

Tambahkan sosis yang sudah diiris tipis. Agar tidak mekar ketika di kukus, bungkus dengan plastik. Cara Membuat Tahu Kukus Enak dan Gurih - Tahu kukus adalah resep masakan yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Tahu kukus merupakan makanan yang enak juga tidak mahal.

Langkah-langkah membuat Nyonyang / bakso goreng:
  1. Campur telur+bakso+garam lalu kocok sampai merata
  2. Goreng bakso sampai kemerahan
  3. Bakso goreng siap disantap

Selain itu, tahu juga termasuk dalam golongan makanan yang sehat. Masukkan tusuk sate terlebih dahulu dalam minyak, setelah itu tuang telur yang ada dalam botol. Tarik telur dengan tusuk sate ke pinggir wajan lalu gulung. Angkat dan ulangi semua proses ini hingga telur habis. Tips: Minyak goreng harus dalam keadaan panas dengan api sedang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nyonyang / bakso goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved