Resep Donat topping Glaze, Enak

Lee Gordon   19/11/2020 12:03

Donat topping Glaze
Donat topping Glaze

Anda sedang mencari inspirasi resep donat topping glaze yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat topping glaze yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat topping glaze, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan donat topping glaze yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Open Order glaze donat ny bun say. Maaf /"glaze topping donat" kemarin off lama. Glaze untuk donat sama gak dengan glaze buat kue kering.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat topping glaze sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat topping Glaze menggunakan 9 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat topping Glaze:
  1. Siapkan 1/4 tepung protein sedang
  2. Siapkan 2 sdm gula pasir
  3. Sediakan 1 sdt ragi instan
  4. Siapkan Sejumput garam
  5. Siapkan 2 sdm margarin
  6. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  7. Siapkan 1 butir kuning telur suhu ruang
  8. Ambil 130 ml air
  9. Gunakan Minyak secukup nya untuk menggoreng

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa JCO adalah pemain besar dalam bisnis bakery di. Untuk membuat aneka glaze dan toping donat tersebut di atas, Anda bisa menyediakan bahan-bahannya dengan membeli secara online. berbagai pilihan bahan toping donat bisa dibeli seperti. Namun donat memang cocok disajikan dengan topping apapun. Cara membuatnya melapisi donat dengan glaze cokelat.

Cara membuat Donat topping Glaze:
  1. Masukan dalam wadah terigu, susu bubuk, gula pasir, ragi,garam aduk rata
  2. Masukan kuning telur aduk rata
  3. Tmbahkan air sedikit demi sedikit lalu masukan margarin
  4. Uleni hingga benar benar kalis elastis dan tidak lengket d tangan
  5. Bulatkan dan ttup pake serbet basah atau palstik
  6. Diamkan 1 jam
  7. Kempiskan adonan dan cetak adona pakai cetakan ukuran sedang
  8. Diam kan lagi kira kira 20 mnit atau lebih
  9. Panas kan minyak dengn api kecil, goreng donat hingga warna sedikit berubah dan 1 x balik saja
  10. Setelah matang dinginkan donat dan hias dngan galze donat sesuai selera.
  11. Selamat mencoba😊😊

Cara membuat topping donat selanjutnya ini bisa dibilang Cara menyajikannya adalah dengan mencelupkan bagian atas donat ke dalam adonan gula glaze. toping donat rasa matcha dan cappucino GAK PAKE RIBET!! Siapa yang bisa menolak donat dengan aneka topping-nya? Donat Jadoel adalah salah satu snack paling nikmat. Kunci dari resep donat mudah tentu harus tetap memiliki rasa yang enak. donat peanut,siram donat dengan warna putih atau coklat,taburi dengan almond,atau kacang yang telah di tumbuk kasar.atau bisa juga kacang mede yang telah dibelah dua.selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat topping Glaze yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved