Bagaimana Membuat Donat mini glaze yang Enak

Minnie Hampton   21/10/2020 03:34

Donat mini glaze
Donat mini glaze

Sedang mencari inspirasi resep donat mini glaze yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat mini glaze yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini glaze, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat mini glaze enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

#UsahaDonat #BisnisModalKecil #MenghiasDonat #DonatJombang #UmkmJombang #IkmJombang #DonatPremium #DonatIndonesia SUKSES USAHA DONAT DENGAN TOPPING GLAZE. Cara menopping donat dengan glaze ini sangat mudah dan hasilnya cantik. selamat mencoba. Lihat juga resep Donat Simple Glaze ala Jc* enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat mini glaze sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat mini glaze menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat mini glaze:
  1. Sediakan 250 gr tepung cakra
  2. Siapkan 40 gr gula pasir
  3. Ambil 1 sdm fernipan
  4. Ambil Sejumput garam
  5. Sediakan 40 gr mentega
  6. Siapkan 45 gr susu bubuk
  7. Gunakan 1 butir telur
  8. Ambil Bahan glaze :
  9. Gunakan 100 gr Glaze
  10. Siapkan 2 sdm susu kental manis
  11. Ambil 1 sdm mentega

Nah untuk harga donat Jco mini sendiri masih berani bersaing kok dengan toko roti lainnya. Harga donat JCO mini sendiri sangat ramah dikantong. So, bakalan suka deh makan di sini.. Sate dan Donat Mini - Kita kenal donat sebagai salah satu cemilan yang lezat, Resep donat sate Kue donat sendiri banyak di gemari oleh anak-anak dan orang dewasa, berbagai macam resep kue..

Langkah-langkah membuat Donat mini glaze:
  1. Siapkan wadah. Masukan tepung subuk gula pasir garam fernipan. Aduk rata. Masukkan mentega dan telur. Uleni hingga kalis dan empuk2 dkit lembek (biar g keras klo matang). Sesekali di banting2 bun. Diamkan 45 menit di tutup plastik suhu sejuk
  2. Adonan sudah mengembang. Kempiskan..tinju bun.
  3. Bagi adonan sesuai ukuran yg diinginkan. Bulat2 kemudian setengah pipihkan. Tunggu 15 menit adonan mengembang lg
  4. Membuat glaze strawbery dg cara d tim. Saat Air mendidih Cairkan susu cair dg sckupx air kmd tambahkan mentega aduk rata. Kmd masukkan glaze aduk rata. Matikan kompor. Dinginkan!!!
  5. Siapkan minyak panas untuk menggoreng. Goreng donat dg di balik sekali aj y.
  6. Celupkam donat ke dlm glaze. Dan sajikan

NB: Ready juga aneka toping cokelat compound, cokelat glaze, selai, fla, & filing/isian donat. Glaze untuk donat sama gak dengan glaze buat kue kering. Donat pun bisa tampil elegan dengan glaze galaxy mengilap kekinian. Campur tepung terigu, ragi instan, gula pasir, susu bubuk, dan baking powder sampai rata. Camilan berupa donat mini tinggal kamu kunyah sekali makan aja!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat mini glaze yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved