Resep Donat topping glaze yang Lezat Sekali

Frances McBride   06/12/2020 05:43

Donat topping glaze
Donat topping glaze

Anda sedang mencari inspirasi resep donat topping glaze yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat topping glaze yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Open Order glaze donat ny bun say. Maaf /"glaze topping donat" kemarin off lama. Glaze untuk donat sama gak dengan glaze buat kue kering.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat topping glaze, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat topping glaze yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat topping glaze sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat topping glaze memakai 19 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat topping glaze:
  1. Gunakan Secukupnya minyak goreng
  2. Sediakan Bahan A :
  3. Gunakan 200 gr terigu cakra kembar
  4. Siapkan 50 gr terigu segitiga biru
  5. Sediakan 40 gr gula pasir
  6. Gunakan 3 gr ragi instan
  7. Ambil 1 buah kuning telur
  8. Sediakan 125 ml air
  9. Sediakan Bahan B :
  10. Sediakan 40 gr margarin
  11. Ambil Sejumput garam
  12. Ambil Topping :
  13. Gunakan Aneka rasa Glaze
  14. Siapkan slice Almond
  15. Siapkan Kacang sangrai
  16. Ambil Ceres
  17. Gunakan Sprinkle
  18. Sediakan Crispy ball
  19. Gunakan Bubuk oreo

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa JCO adalah pemain besar dalam bisnis bakery di. Untuk membuat aneka glaze dan toping donat tersebut di atas, Anda bisa menyediakan bahan-bahannya dengan membeli secara online. berbagai pilihan bahan toping donat bisa dibeli seperti. Namun donat memang cocok disajikan dengan topping apapun. Cara membuatnya melapisi donat dengan glaze cokelat.

Langkah-langkah membuat Donat topping glaze:
  1. Campur bahan A, aduk aduk dengan centong sampai kalis/menggumpal
  2. Tambahkan bahan B, mikser sampai kalis elastis
  3. Bulatkan adonan, tutupi serbet lalu diamkan sampai mengembang 2x lipat
  4. Kempeskan adonan, pindah k meja kerja, bahi afonan jafi kecil kecil
  5. Bulatkan sampai halus, letakkan d atas kertas roti anti lengket, tutup plastik dan diamkan sampai mengembang 2x lipat
  6. Goreng di minyak panas api sedang cenderung kecil, hanya sekali balik
  7. Setelah matang, tiriskan dan tunggu panasnya hilang
  8. Setelah tidak panas beri topping sesuai selera

Cara membuat topping donat selanjutnya ini bisa dibilang Cara menyajikannya adalah dengan mencelupkan bagian atas donat ke dalam adonan gula glaze. toping donat rasa matcha dan cappucino GAK PAKE RIBET!! Siapa yang bisa menolak donat dengan aneka topping-nya? Donat Jadoel adalah salah satu snack paling nikmat. Kunci dari resep donat mudah tentu harus tetap memiliki rasa yang enak. donat peanut,siram donat dengan warna putih atau coklat,taburi dengan almond,atau kacang yang telah di tumbuk kasar.atau bisa juga kacang mede yang telah dibelah dua.selamat mencoba.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donat topping glaze yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved