Resep Bakso goreng asin pedas, Enak Banget

Eva Carr   14/11/2020 20:10

Bakso goreng asin pedas
Bakso goreng asin pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso goreng asin pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng asin pedas yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Pentol baso goreng saus pedas enak lainnya! Bakso goreng asin pedas Senang bakso dan pedas buat selera makan anak kostan. Tuang minyak ke dalam wajan, dan panaskan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng asin pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bakso goreng asin pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso goreng asin pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso goreng asin pedas memakai 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakso goreng asin pedas:
  1. Siapkan 5 biji Bakso (boleh lebih)
  2. Ambil 3 siung Bawang merah
  3. Gunakan 3 siung Bawang putih
  4. Sediakan Cabe rawit setan 2 (saya sdh cukup pedas bila 2 biji)
  5. Sediakan Garam
  6. Ambil Merica
  7. Ambil Boncabe (opsional)
  8. Sediakan Air

Resep saya tulis ulang dg bahasa sendiri dan saya sesuaikan dg yg saya lakukan di dapur. Yummm 👌👌 Kreasi resep Bakso Goreng Pedas ini patut dicoba. Siapa yang menyangka ternyata memasak bakso goreng enak begitu mudah dan rasanya juga lezat. Nggak hanya endeus dinikmati bersama kuah panas, bakso juga enak lho dibikin jadi gorengan seperti resep Bakso Goreng Ayam Pedas ini.

Langkah-langkah menyiapkan Bakso goreng asin pedas:
  1. Geprek bawang merah dan bawang putih hingga 1/2 halus
  2. Lalu beri garam+merica +boncabe+cabe rawit setan secukupnya di ulekan bawang merah dan bawang putih. Lalu geprek hingga halus
  3. Setelah sangat halus. Beri air secukupnya beri garam lagi sedikit(opsional bagi yg tidak suka terlalu asin). Aduk merata lalu diamkan
  4. Baksonya dipotong dadudadu. Lalu letak kan bakso di air adonan bawang sambil di aduk perlahan. Diamkan sambil nyalakan kompor. Agar adonan seperti meresap ke bakso
  5. Gorengkan bakso dan sisa halusan bawangbawang tersebut. Selamat menikmati (maaf fotonya kurang sempurna. Karna ada nasi)

Lihat juga resep Oseng bakso kentang tahu pedas manis enak lainnya. Ikan asin goreng pedas menjadi hidangan pelengkap yang pas. Resep masakan ikan asin balado ini enak dan renyah, admin pilih jenis ikan asin tipis yang banyak di jual di pasar tradisional. Ikan asin pedas mempunyai cita rasa tersendiri karena lebih praktis dan bisa untuk melengkapi masakan sayur bunda lainnya. Kamu bisa memilih jamur kribo, pedas, ayam barbeque, sosis bolognese, keju, mozarella, dan iga sapi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso goreng asin pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved