Resep Donat Coklat Glaze Anti Gagal

Pearl Webb   14/12/2020 14:43

Donat Coklat Glaze
Donat Coklat Glaze

Anda sedang mencari inspirasi resep donat coklat glaze yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat coklat glaze yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Homemade baked donuts with icing sugar and chocolate topping recipe, just in time for Christmas holiday, ini tanpa minyak dan digoreng jadi lebih sehat ya. Siapa ya kemarin yg bertanya gimana cara buat glaze utk isian atau topping donat??? Lihat juga resep 🍩DANKEN CHOCO GLaze🍩 enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat coklat glaze, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat coklat glaze enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan donat coklat glaze sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat Coklat Glaze memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donat Coklat Glaze:
  1. Gunakan 500 gram Terigu
  2. Sediakan 5 sendok gula putih
  3. Ambil 200 ml susu putih sy pakai greenfield
  4. Gunakan 1 butir kuning telur
  5. Ambil 2 sdm margarine
  6. Siapkan 1 sachet fermipan
  7. Siapkan Topping sesuai selera :
  8. Gunakan coklat glaze
  9. Gunakan kacang morin
  10. Siapkan choco chips

Selain itu kue donat juga sangat mudah kita kreasikan menjadi aneka kue donat yang istimewa..glaze dan toping donat tersebut di atas, Anda bisa menyediakan bahan-bahannya dengan membeli secara online. berbagai pilihan bahan toping donat bisa dibeli seperti gula halus, mentega, coklat. Find Donuts Indonesian Kue Donat Coklat Kacang stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Glaze untuk donat sama gak dengan glaze buat kue kering. Aku mau coba,karena sebelumnya aku biasa menggunakan topping keju ,meases dan coklat leleh saja.makasih.berapa lama ketahanan. Последние твиты от donat coklat 🍩 (@auzandy). suka sungkan, kadang kurang ajar.

Cara membuat Donat Coklat Glaze:
  1. Rendam fermipan dengan susu yg dihangatkan. Diamkan 5 menit hingga berbuih.
  2. Campurkan semua bahan dengan fermipan dan susu yg sudah berbuih tadi. Uleni hingga kalis (bisa di bentuk dan tidak lengket) lalu diamkan adonan selama 1 jam (proofing pertama) tutup dengan kain basah.
  3. Jika sudah cetak dan bentuk donat. Diamkan 10 menit (proofing kedua)
  4. Goreng donat hingga matang lalu beri topping sesuai selera. Mudah bukan? :)

Donat dan coklat adalah dua jenis makanan kesukaan Duta. Biasanya aku membuat donat dalam jumlah banyak, lalu aku simpan di freezer baru dikeluarkan sedikit setiap kali anak-anak mau. Pada umumnya kue donat hanya berbeda dari topping agar lebih Lantas bagaimanakah cara membuat kue donat pisang isi coklat? Celupkan donat yang sudah jadi kedalam campuran glaze dan diamkan sampai beku dan dingin secara merata. Jangan lupa bagikan resep ini dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat coklat glaze yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved