Cara Gampang Membuat Fillet ayam crispy yang Sempurna

Nell Little   29/09/2020 01:58

Fillet ayam crispy
Fillet ayam crispy

Lagi mencari ide resep fillet ayam crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fillet ayam crispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Fillet Crispy Cocok Untuk Bekal enak lainnya. Dada ayam fillet dengan tepung selon, Made by Order, Fresh Frozen, jadi jangan khawatir untuk kualitas ayamnya, kita selalu menggunakan ayam fresh di setiap produksinya. Karena nyetok ayam di Freezer, walaupun bahan dasarnya ayam tapi dimasak berbagai macam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fillet ayam crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan fillet ayam crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan fillet ayam crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Fillet ayam crispy memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Fillet ayam crispy:
  1. Siapkan 500 gr fillet ayam
  2. Siapkan Tepung bumbu sasa
  3. Ambil 1 telor
  4. Gunakan Minyak goreng

Jika fillet ayam tidak langsung diolah, simpan daging di dalam freezer agar lebih awet. Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Beberapa resep ayam fillet menggunakan dada ayam tanpa kulit yang rendah lemak. Selain itu, direkomendasikan juga untuk menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik, salah satunya seperti bawang Sunrise.

Langkah-langkah membuat Fillet ayam crispy:
  1. Cara membuat nya pasti semua mom sdh tau caranya..dan tak perlu sy jelaskan lagi di sini..😆😆
  2. Tapi takut penasaran saya jelaskan lagi cara membuatnya..
  3. Pertama fillet ayam di lumuri telur sama tepung bumbu,aduk sampai merata.. diamkan beberapa menit biar meresap
  4. Lalu masukan fillet ayam tadi ke adonan tepung bumbu kering.. setelah itu goreng fillet ayam tadi sampai kuning keemasan..
  5. Nyam nyam…crispy bgtz..siap santap 😋😋

Cuci bersih ayam, kemudian potong dadu lalu rebus hingga matang. Image: Lazada Saat memasak, g unakan wajan besar dengan cekungan dalam agar ayam tumis tidak tumpah. Variasi menu khas oriental membuat kita gak ngerasa bosan makan ayam. Iris tipis daging ayam fillet, sisihkan.. Resep Ayam Fillet Yang Enak - Ayam fillet adalah potongan daging ayam yang sengaja dipisahkan antara daging dan tulangnya, sehingga saat disantap adalah murni daging ayam, bukan bercampur lagi dengan sum-sum ataupun tulangnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Fillet ayam crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved