Resep Basreng, Lezat

Marian Ruiz   13/10/2020 13:52

Basreng
Basreng

Anda sedang mencari inspirasi resep basreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal basreng yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Choose from over a million free vectors, clipart graphics, vector art images, design templates, and illustrations created by artists worldwide! Free for commercial use High Quality Images You are about to explore an amazing world. Made with tuna and other spices.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari basreng, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan basreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan basreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Basreng memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Basreng:
  1. Sediakan Baso
  2. Siapkan Kencur
  3. Gunakan Daun jeruk
  4. Sediakan Cabai
  5. Ambil Bawang putih
  6. Gunakan Bawang putih
  7. Ambil garam
  8. Ambil Penyedap
  9. Gunakan Gula merah

Ada basreng basah dan ada juga basreng kering. Untuk basreng basah, teksturnya kenyal di dalam dan agak garing di luar. Make games, stories and interactive art with Scratch. (scratch.mit.edu)

Langkah-langkah membuat Basreng:
  1. Iris2 baso sesuai keinginan, goreng garing tiriskan
  2. Uleg semua bahan, kemudian tumis sampai agak kering masukkan baso aduk2 sampai bumbu merata.
  3. Matikan api tapi tetep di aduk kira2 sekitar 10 menitan biar gak saling nempel.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat basreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved