Resep Ayam fillet goreng krispi Anti Gagal

Jared Henderson   13/10/2020 18:43

Ayam fillet goreng krispi
Ayam fillet goreng krispi

Sedang mencari ide resep ayam fillet goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam fillet goreng krispi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam fillet goreng krispi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam fillet goreng krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Ayam goreng menjadi menu lauk pauk paling lezat. Resep masakan ayam fillet goreng ini di buat dari bahan bumbu sederhana dan simple, namun hasil masakannya lebih enak dan krispi serta lebih gurih. Bolak balik si Kaka nyomotin ayam nya katanya enak😀.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam fillet goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam fillet goreng krispi menggunakan 4 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam fillet goreng krispi:
  1. Sediakan 7 potong fillet ayam
  2. Ambil secukupnya Tepung bumbu (aku pake Sasa)
  3. Gunakan secukupnya Air
  4. Gunakan secukupnya Minyak goreng

Sekarang anda bisa menyajikannya di meja makan untuk menu makan yang semakin berselera. Tips Memasak Agar Bumbu Ayam Goreng Meresap. Jika bumbu ayam goreng meresap hingga ke dalam ayam, maka sajian ayam akan semakin lezat. Nah, berikut ini tips memasak ayam goreng agar bumbunya meresap.

Langkah-langkah membuat Ayam fillet goreng krispi:
  1. Buat adonan tepung bumbu (encer) dan tepung bumbu kering
  2. Masukkan ayam fillet ke dalam tepung bumbu encer dan remas-remas kemudian rendam beberapa saat agar bumbu meresap
  3. Pindahkan ayam ke tepung bumbu kering kemudian remas-remas sampai seluruhnya tertutup tepung
  4. Panaskan minyak
  5. Setelah minyak panas, masukkan ayam yang sudah dilumuri tepung
  6. Goreng hingga kuning keemasan
  7. Ayam fillet goreng krispi siap dinikmati

Brilio.net - Restoran siap saji KFC memang dikenal memiliki menu makanan yang lezat, seperti ayam krispi, burger hingga kentangnya. Sejak puluhan tahun yang lalu, KFC sudah ada di Indonesia dan dinikmati banyak kalangan. Bahkan semakin modern zaman seperti saat ini, KFC terus menciptakan inovasi menu terbaru, seperti ayam saus keju, hingga menu ayam saus coklat. Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat ayam goreng serenyah itu… Ternyata. kunci dalam membuat ayam goreng ala krispi ini adalah pada tepung dan proses pembuatannya. ID - Sajian ayam goreng, fried chicken atau ayam goreng tepung nan krispi memang dikenal berasal dari Amerika Serikat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam fillet goreng krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved