Resep Basreng (bakso goreng) eggless krispy yang Lezat Sekali

Paul Peters   16/06/2020 06:19

Basreng (bakso goreng) eggless krispy
Basreng (bakso goreng) eggless krispy

Sedang mencari ide resep basreng (bakso goreng) eggless krispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal basreng (bakso goreng) eggless krispy yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari basreng (bakso goreng) eggless krispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan basreng (bakso goreng) eggless krispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Basreng (bakso goreng) eggless krispy. lg work from home dan dirumah ngak ada cemilan, bikinlah basreng resep dr temen. eggless nya karna lupa ngasih telor ya. kalau ditambah telor mungkin lebih empuk Lintang Agus Riana n. Lihat juga resep Basreng (bakso goreng) eggless krispy enak lainnya. Basreng [Bakso Goreng] Kategori: Cemilan » Keripik

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan basreng (bakso goreng) eggless krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Basreng (bakso goreng) eggless krispy menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Basreng (bakso goreng) eggless krispy:
  1. Ambil bahan adonan
  2. Siapkan 250 gr tepung kanji (tapioka)
  3. Gunakan 1 keping mie telor
  4. Sediakan seledri
  5. Sediakan garam
  6. Gunakan 1/2 sdm baking soda
  7. Gunakan bumbu
  8. Ambil secukupnya garam
  9. Ambil 3 buah bawang
  10. Siapkan 3 buah kemiri

Simak juga kreasi serupa seperti bakso sapi, bakso pentol, bakso bakar dan lain-lain. Jika ada kesalahan dalam resep, langsung lapor kami ya. Bakso goreng buatannya ini tanpa bahan pengawet, crispy dan chewy namun tidak mengandung babi. Jenis Usaha Bakso Goreng yang Paling Laris di Jakarta.

Cara membuat Basreng (bakso goreng) eggless krispy:
  1. Haluskan bumbu terlebih dahulu, rebus mie telur dan iris lembut seledri
  2. Campurkan semua bahan dan bentuk seperti lontong
  3. Goreng adonan setengah matang, dinginkan dan masukan dalam kulkas sehari (optiona)
  4. Iris tipis-tipis lalu digoreng. saat menggoreng masukan irisan satu persatu jangan lgs banyak karna kalau dimasukan langsung banyak akan menyatu & ngak bisa lepas dengan sendirinya.
  5. Setelah dirasa sudah matang, angkat dan tiriskan. tunggu dingin dan masukan toples. untuk 250 gram ini jadi satu toples ukuran sedang, selamat mencoba 🤗

Bakso ini sudah di kenal oleh masyarakat luas, baik anak-anak orang dewasa sampai orang tua. Karena bakso mempunyai rasa yang enak dan gurih (khas), sering kali dijadikan lauk pada saat makan nasi atau dimakan bersama-sama dengan mi. Cara Membuat Bakso Goreng berbahan dasar daging ayam atau sapi yang mudah untuk didapatkan dan harganya tidak terlalu mahal. Bakso goreng yang akan kita buat akan terasa lembut namun garing diluar. Menu yang satu ini tidak hanya bisa dijadikan lauk makan namun juga bisa digunakan sebagai cemilan yang sehat ketika berkumpul dengan keluarga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan basreng (bakso goreng) eggless krispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved