Resep MPASI 6M+ bubur kentang bayam yang Lezat

Charlotte Washington   26/06/2020 09:51

MPASI 6M+ bubur kentang bayam
MPASI 6M+ bubur kentang bayam

Lagi mencari ide resep mpasi 6m+ bubur kentang bayam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi 6m+ bubur kentang bayam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 6m+ bubur kentang bayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mpasi 6m+ bubur kentang bayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Kentang juga merupakan bahan makanan yang sangat amat jarang mengakibatkan alergi. Oleh karena itu, kentang sangat disarankan untuk mencobakan MPASI kepada bayi untuk pertama kali. Namun dalam pembuatan MPASI ini juga tidak boleh sembarangan, karena takutnya nanti justru berbahaya untuk kesehatan si kecil.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mpasi 6m+ bubur kentang bayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat MPASI 6M+ bubur kentang bayam menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan MPASI 6M+ bubur kentang bayam:
  1. Gunakan 1 ikat Bayam
  2. Sediakan 1 buah Kentang
  3. Siapkan Sedikit labu(utk bayi yg suka rasa manis / bsa skip)
  4. Ambil Keju bayi
  5. Gunakan Evoo/ub

Anda belum mempersiapkan menu mpasi untuknya? Kukus wortel dan kentang sampai empuk. Campurkan semua bahan dengan susu formula atau ASI sesuai selera. Masak oat dengan air secukupnya hingga matang menjadi bubur.

Cara menyiapkan MPASI 6M+ bubur kentang bayam:
  1. Kukus kentang dan labu hingga empuk.
  2. Petik Bayam ambil daunnya saja. Rebus air hingga mendidih. Kemudian masukan petikan bayam sebentar saja di air mendidih.. angkat dan tiriskan(bayamnya jgn di rebus terlalu matang)
  3. Blender kentang, labu dan bayam. Setelah halus saring bubur. Beri evoo dan bubur siap di santap

Blender salmon, oat, dan kabocha hingga lunak. Tidak diperlukan keahlian memasak yang tinggi untuk membuat MPASI. Assalamualaikum, Horeeee Affan mulai gue kenalin kaldu ayam dan bubur beras plus sayur. Kali ini gue cobain pake bayem dan jagung manis. Ga langsung dicampur dua duanya sih.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mpasi 6m+ bubur kentang bayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved