Resep Ayam Fillet Krispi, Enak

Jay Wallace   07/08/2020 17:49

Ayam Fillet Krispi
Ayam Fillet Krispi

Lagi mencari inspirasi resep ayam fillet krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam fillet krispi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Fillet Crispy Cocok Untuk Bekal enak lainnya. Lihat juga resep Ayam Fillet Crispy enak lainnya. Dada ayam fillet dengan tepung selon, Made by Order, Fresh Frozen, jadi jangan khawatir untuk kualitas ayamnya, kita selalu menggunakan ayam fresh di setiap produksinya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam fillet krispi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam fillet krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam fillet krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Fillet Krispi memakai 12 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Fillet Krispi:
  1. Ambil bahan ayam
  2. Gunakan 1 buah dada ayam fillet
  3. Siapkan 1 sdt garam
  4. Sediakan 1/4 sdt jintan bubuk
  5. Sediakan 1/2 sdt kunyit bubuk
  6. Sediakan Bahan Tepung
  7. Ambil 1 sdm maizena
  8. Siapkan 4 sdm kanji/tapioka
  9. Ambil garam
  10. Sediakan lada bubuk
  11. Sediakan penyedap
  12. Gunakan air

Selain daging ayam fillet, sajian ini juga menggunakan kacang mede goreng. Tidak heran, ayam kungpao ini kaya akan citarasa dan tekstur: empuk, lembut, sekaligus renyah. Sebenarnya, saus hoisin sering digunakan untuk masakan yang dipanggang. Misalnya seperti ayam panggang dan bebek.

Cara membuat Ayam Fillet Krispi:
  1. Cuci bersih ayam. bumbui dan diamkan.
  2. Pukul ayam hingga tipis. sisihkan.
  3. Campur maizena dan kanji. beri garam, lada dan penyedap, campur rata. beri air sambil diremas tepung nya agar menjadi berpasir. masukkan ayam sambil dibalur tepung.
  4. Goreng dalam minyak panas api sedang hingga matang. tiriskan
  5. Sajikan dengan sambal ato taburan cabe kering.
  6. Oke selamat mencoba

Cuci bersih ayam, kemudian potong dadu lalu rebus hingga matang. Semalem Daddy minta dibuatkan ayam fillet crispy ini. Mungkin kangen yah, soalnya udah lama ga bikin, padahal gampang banget masaknya. Inilah Cara Membuat Ayam Fillet yang Gurih dan Crispy Ala KFC - Mudah dan Cepat Bosan dengan olahan ayam yang biasa-biasa? Yuk, coba bikin ayam fillet goreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam fillet krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved