Langkah Mudah untuk Menyiapkan Curly Kale + Salmon + Bubur Nasi putih MPASI 6 bulan, Bisa Manjain Lidah

Dean Brock   01/11/2020 13:54

Curly Kale + Salmon + Bubur Nasi putih MPASI 6 bulan
Curly Kale + Salmon + Bubur Nasi putih MPASI 6 bulan

Lagi mencari ide resep curly kale + salmon + bubur nasi putih mpasi 6 bulan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal curly kale + salmon + bubur nasi putih mpasi 6 bulan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari curly kale + salmon + bubur nasi putih mpasi 6 bulan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan curly kale + salmon + bubur nasi putih mpasi 6 bulan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Cari produk Sereal & Bubur Bayi lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Ia sudah bisa mengonsumsi makanan dengan tekstur yang lebih kasar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat curly kale + salmon + bubur nasi putih mpasi 6 bulan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Curly Kale + Salmon + Bubur Nasi putih MPASI 6 bulan menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Curly Kale + Salmon + Bubur Nasi putih MPASI 6 bulan:
  1. Gunakan 1 potong kecil fresh salmon
  2. Siapkan 5 lembar curly kale
  3. Siapkan 1 batang daun bawang
  4. Gunakan 3-5 sendok nasi putih
  5. Ambil 1 buah bawang putih
  6. Siapkan 2 buah bawang merah
  7. Ambil 1 sdm EVOO

Bubur Brokoli Kentang terdapat di CariMakananBayi.com bersama ribuan resep lainnya. Jumlah ini sudah terpenuhi dari ASI dan makanan pendamping ASI. Hai Mommies, Untuk para ibu yang bayinya mulai memasuki usia MPASI, pasti perlu resep-resep makanan MPASI, kan? Supaya anak tidak bosan, dan kombinasi makanannya pun sesuai dengan kebutuhan gizinya.

Cara membuat Curly Kale + Salmon + Bubur Nasi putih MPASI 6 bulan:
  1. Cuci bersih dan potong semua bahan sesuai kebutuhan. (Jangan buang kulit ikan salmon)
  2. Masukkan ke dalam slowcooker, masak hingga kurang lebih 4-5 jam hingga semua bahan hancur lunak seperti bubur. Jangan menggunakan air berlebihan untuk mengatur kekentalan bubur. Cukup sampai semua bahan terendam.
  3. Blender semua bahan sampai halus. (Blender Oonew sekitar 8 menit tidak perlu di saring lagi)

Nah, kita share yuk di sini, resep-resep MPASI andalan mommies sekalian! Cari produk Sereal & Bubur Bayi lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. MPASI beras merah sangat disarankan karena banyak manfaat yang dikandungnya. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pengenalan MPASI.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat curly kale + salmon + bubur nasi putih mpasi 6 bulan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved