Resep Kripik basreng mie Anti Gagal

Alfred Holloway   07/10/2020 04:34

Kripik basreng mie
Kripik basreng mie

Anda sedang mencari ide resep kripik basreng mie yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kripik basreng mie yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kripik basreng mie enak lainnya. Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan renyah dengan bentuk irisan tipis yang terbuat dari umbi-umbian, buah, hingga sayuran yang digoreng dalam minyak nabati. Untuk menghasilkan rasa yang renyah dan gurih, seringkali para produsen keripik mencampur adonan bahannya dengan bumbu rempah tertentu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kripik basreng mie, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kripik basreng mie enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kripik basreng mie yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kripik basreng mie memakai 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kripik basreng mie:
  1. Sediakan ☆ BAHAN :
  2. Ambil 1 bungkus mie SUKSES soto
  3. Siapkan 1 butir telur
  4. Ambil 1 sdm margarin
  5. Ambil 1 sdt kaldu jamur
  6. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  7. Sediakan 15 sdm tapioka
  8. Ambil 5 sdm tepung beras
  9. Siapkan Secukupnya air panas
  10. Gunakan Bon Cabe

Media Sosial Maicih Kami menjual bumbu tabur, bumbu snack, bumbu keripik, seasoning powder, keripik singkong, kentang goreng, jamur crispy, bumbu bubuk, serbuk dengan harga murah. Basreng adalah singkatan dari bakso goreng. Tidak seperti bakso pada umumnya yang disajikan dengan mie dan kuah. Basreng lebih cocok disebut makanan ringan karena mirip seperti keripik.

Langkah-langkah menyiapkan Kripik basreng mie:
  1. Remukan mie instant, kemudian rebus. Saring dan sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan menjadi satu. Masukkan air panas sedikit demi sedikit sambil diadoni.
  3. Gulung gulung adonan memanjang. Kemudian goreng setengah matang.
  4. Jika sudah, iris tipis sesuai selera.
  5. Panaskan minyak, goreng kembali sampai garing. Angkat dan tiriskan. Bisa ditambahkan bon cabe ya 👌

Anda tinggal membuat bakso daging ikan kemudian di iris tipis-tipis. maicih cheebhot boci baso aci geprek kopi aroma bandung mommy keripik maicih, maicih online, ginding express delivery agen seblak instan manda zanana, bandung, keripik singkong, harga keripik, maicih axl, maicih samping, cuanki instan lakoca, mie lidi, mie lidi bandung, seblak instan, seblak mommy, seblak bandung, seblak maicih, batagor kuah, batagor maicih, batagor kuah maicih, seblak cuanki. KERIPIK BAYAM ini sebenarnya sudah sejak tahun lalu saya bagikan resepnya di Cookpad, tapi baru sekarang akhirnya bisa didokumentasikan versi videonya. Basreng adalah camilan khas Sunda yang terbuat dari olahan bakso ikan yang diiris tipis kemudian digoreng. Basreng dapat juga disajikan dengan taburan bumbu pedas. Tersedia Aneka Kerupuk, Aneka Keripik, Kacang, Kue Kering, Makanan Ringan Murah Harga Grosir.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kripik basreng mie yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved