Cara Gampang Menyiapkan 21. Pie Susu Teflon 🧡, Lezat

Lilly Barrett   12/10/2020 00:54

21. Pie Susu Teflon 🧡
21. Pie Susu Teflon 🧡

Anda sedang mencari ide resep 21. pie susu teflon 🧡 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 21. pie susu teflon 🧡 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 21. pie susu teflon 🧡, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 21. pie susu teflon 🧡 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Mungkin buat Pie Susu adalah ide yang bagus. Resep ini sangat simpel, tapi tidak mengabaikan kualitas Tonton sampi habis videonya ya agar kamu sukses dalam membuat Pie Susu Teflon. Jangan lupa kunjungi www.fibercreme.com untuk inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 21. pie susu teflon 🧡 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 21. Pie Susu Teflon 🧡 menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 21. Pie Susu Teflon 🧡:
  1. Sediakan Bahan pie:
  2. Sediakan 10 sdm terigu
  3. Sediakan 5 sdm margarin
  4. Sediakan 2 sdm SKM
  5. Sediakan Bahan vla:
  6. Sediakan 1 butir telur
  7. Sediakan 5 sdm air
  8. Sediakan 10 sdm SKM
  9. Gunakan 1 sdm maizena
  10. Ambil Parutan keju untuk toping (optional)

Kudapan yang satu ini tergolong mudah, tapi karena kebanyakan resep harus melalui proses memanggang, malah jadi malas membuatnya. Solusinya, buat saja pakai teflon, Moms! Kalau nggak percaya, simak deh video Pie Susu Teflon ini. Campurkan semua bahan kulit pie, uleni hingga kalis.

Cara menyiapkan 21. Pie Susu Teflon 🧡:
  1. Campur semua bahan pie, ratakan di teflon, tusuk rata dengan garpu.
  2. Campur air, maizena, telur dan susu. Tuang di atas pie dengan cara disaring.
  3. Tutup rapat lalu panggang pie di atas api kecil kurang lebih selama 15-20 menit. Jika lapisan vla sudah set berarti sudah matang.
  4. Pie susu siap disajikan 😊

Resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Dengan bahan-bahan mudah ditemukan dan murah. Di Indonesia, jenis pie yang terkenal adalah pie susu, yang menjadi oleh-oleh khas Bali. Berbeda dengan pie pada umumnya, pie susu berukuran. Sebenarnya sudah lama pingin eksperimen bikin pie susu ini, tapi takut men.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 21. Pie Susu Teflon 🧡 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved